home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Wolverine', Hugh Jackman Akan Perankan Bajak Laut di Film 'Peter Pan'?

Senin, 27 Januari 2014 20:12 by Dits | 1692 hits
Setelah 'Wolverine', Hugh Jackman Akan Perankan Bajak Laut di Film 'Peter Pan'?
guardianlv.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor berbakat Hugh Jackman yang terkenal dengan perannya di X-Men sebagai Wolverine, baru – baru ini telah dikonfirmasi akan bergabung dengan proyek film Warner Bros berjudul ‘Pan’. Di film ini Jackman akan berperan sebagai karakter jahat bernama Blackbeard.

Sosok Blackbeard adalah salah satu tokoh sejarah di dunia kelautan, karakter ini memang sengaja dihadirkan dalam film adaptasi bertema‘Peter Pan’ untuk meramaikan karya penulis abad ke-19, J.M Barrie.

Dilansir dari Ace Showbiz, hal ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh presiden kreatif dan produksi Warner Bros, Greg Silverman.

"Hugh Jackman selalu memberi penampilan yang tak terlupakan dan menyentuh para penonton. Kami tahu ia (Jackman) akan membuat karakter Blackbeard lebih kuat dalam petualangan asli Peter Pan," ujar Greg dalam sebuah wawancara.

Baca juga: Hugh Jackman Bantah Gunakan Steroid Demi Kekar di Wolverine

Selain Hugh Jackman, hadir juga aktor Garrett Hedlund yang sebelumnya bermain di film ‘Inside Llewyn Davis’ sebagai Captain Hook.

Film ini akan disutradarai oleh Joe Wright yang pernah menggarap film ‘Atonement’ danPride and Prejudice’, sedangkan penulis naskahnya akan dipercayakan ke tangan Jason Fuchs yang sebelumnya sukses menulis naskah film ‘Ice Age: Continental Drift’.

Pan’ adalah film keenam yang mengambil tema Peter Pan, rencananya film ini akan segera dirilis pada 17 Juli 2015.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)