SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii.. Seramnya Nyanyian Penyihir Ala Angelina Jolie di Film 'Maleficent'!

Selasa, 28 Januari 2014 12:10 by Dits | 4588 hits
Hiii.. Seramnya Nyanyian Penyihir Ala Angelina Jolie di Film 'Maleficent'!
news-4y.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagi, Walt Disney merilis triler terbaru film fantasi bertajuk ‘Maleficent’. Film yang melibatkan aktris cantik Angelina Jolie ini khusus di putar pada ajang bergengsi Grammy Awards 2014 yang baru saja digelar.

Uniknya, trailer yang berdurasi 90 detik ini  tidak hanya menampilkan sosok Angelina Jolie sebagai penyihir, namun juga memperdengarkan nyanyian lirih si ‘penyihir’ yang semakin membuat triler ini jadi menegangkan.

Dilansir Digitalspy, lagu yang muncul dalam triler berjudul Once Upon A Dream dinyanyikan oleh Lana Del Rey. Lagu tersebut diubah jadi lebih seram dengan alunan yang mencekam.

Baca juga: 'Update' Hal-hal Baru di Berita Populer Dreamers.id Selama Sepekan Terakhir!

Dalam video tersebut terlihat sosok penyihir Maleficent (Angelina Jolie) yang terkenal sangat kejam beraksi dengan kekuatan yang dimilikinya. Seperti dalam dongengnya, Maleficent berusaha menghancurkan kehidupan putri (Elle Fanning) dengan segala kekuatan jahat yang dimilikinya.

Lagu Once Upon A Dream yang dinyanyikan Lana rencananya akan dirilis tanggal 3 Februari melalui Google Play. Selain Angelina Jolie dan Elle Fanning, sejumlah aktor lainnya seperti Sharlto Copley dan Sam Riley pun akan bergabung dalam film garapan sutradara Robert Stromberg ini. ‘Maleficent’ rencananya akan siap rilis perdana di bioskop pada bulan 30 Mei 2014 mendatang.

Simak trailer 'Maleficent' berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)