home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii.. Seramnya Nyanyian Penyihir Ala Angelina Jolie di Film 'Maleficent'!

Selasa, 28 Januari 2014 12:10 by Dits | 4765 hits
Hiii.. Seramnya Nyanyian Penyihir Ala Angelina Jolie di Film 'Maleficent'!
news-4y.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagi, Walt Disney merilis triler terbaru film fantasi bertajuk ‘Maleficent’. Film yang melibatkan aktris cantik Angelina Jolie ini khusus di putar pada ajang bergengsi Grammy Awards 2014 yang baru saja digelar.

Uniknya, trailer yang berdurasi 90 detik ini  tidak hanya menampilkan sosok Angelina Jolie sebagai penyihir, namun juga memperdengarkan nyanyian lirih si ‘penyihir’ yang semakin membuat triler ini jadi menegangkan.

Dilansir Digitalspy, lagu yang muncul dalam triler berjudul Once Upon A Dream dinyanyikan oleh Lana Del Rey. Lagu tersebut diubah jadi lebih seram dengan alunan yang mencekam.

Baca juga: Kebanggaan Disney, Ketahui Beberapa Hal Sebelum Menonton 'Maleficent 2' Jika Kamu Bawa Anak-anak

Dalam video tersebut terlihat sosok penyihir Maleficent (Angelina Jolie) yang terkenal sangat kejam beraksi dengan kekuatan yang dimilikinya. Seperti dalam dongengnya, Maleficent berusaha menghancurkan kehidupan putri (Elle Fanning) dengan segala kekuatan jahat yang dimilikinya.

Lagu Once Upon A Dream yang dinyanyikan Lana rencananya akan dirilis tanggal 3 Februari melalui Google Play. Selain Angelina Jolie dan Elle Fanning, sejumlah aktor lainnya seperti Sharlto Copley dan Sam Riley pun akan bergabung dalam film garapan sutradara Robert Stromberg ini. ‘Maleficent’ rencananya akan siap rilis perdana di bioskop pada bulan 30 Mei 2014 mendatang.

Simak trailer 'Maleficent' berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)