SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucu, Taylor Swift Sempat Mengira Bahwa Dirinya Jadi Pemenang Grammy Awards 2014!

Rabu, 29 Januari 2014 17:00 by syaifan | 4821 hits
Lucu, Taylor Swift Sempat Mengira Bahwa Dirinya Jadi Pemenang Grammy Awards 2014!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada momen lucu yang terjadi di malam penganugerahan Grammy Awards 2014 akhir pekan lalu (26/1). Adalah Taylor Swift, yang mendapatkan empat nominasi di Grammy tahun ini yang mengira dirinya adalah pemenang untuk kategori ‘Album of the Year’.

Sebuah ekspresi lucu dari Swift tertangkap kamera saat Alicia Keys dan Yoko Ono membacakan pemenang nominasi di panggung. Saat itu, Swift dan rekan-rekan setimnya dari label rekaman tampak harap-harap cemas dengan nama yang akan dibacakan tersebut.

Swift dan para rekannya tersebut pun terlonjak kaget saat Keys dan Ono membacakan abjad ‘R’ untuk pemenang album terbaik tahun ini. Namun, rombongan Swift tersebut pun terlihat mencoba kembali duduk tenang saat diketahui bahwa yang terpilih menjadi album terbaik adalah ‘Random Acces Memories’ dari Daft Punk.

Baca juga: Alasan ARMY Percaya Bahwa Album Lover Taylor Swift Terinspirasi dari Album BTS

Judul album keduanya yang sama-sama berawalan huruf ‘R’ tampaknya sempat membuat Swift hampir kegirangan karena ia pikir adalah album ‘Red’ yang akan disebutkan. Namun sayang, malam itu keberuntungan belum menghampirinya.

Seperti sudah terlanjur melonjak sekaligus berusaha menutupi rasa malunya, Swift pun kemudian bangkit dan member tepuk tangan kepada Daft Punk yang naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut.

Dreamers penasaran dengan ekspresi lucu Swift saat mengira dirinya menjadi pemenang Grammy? Ini di videonya! ^^  (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)