SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucu, Taylor Swift Sempat Mengira Bahwa Dirinya Jadi Pemenang Grammy Awards 2014!

Rabu, 29 Januari 2014 17:00 by syaifan | 4821 hits
Lucu, Taylor Swift Sempat Mengira Bahwa Dirinya Jadi Pemenang Grammy Awards 2014!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada momen lucu yang terjadi di malam penganugerahan Grammy Awards 2014 akhir pekan lalu (26/1). Adalah Taylor Swift, yang mendapatkan empat nominasi di Grammy tahun ini yang mengira dirinya adalah pemenang untuk kategori ‘Album of the Year’.

Sebuah ekspresi lucu dari Swift tertangkap kamera saat Alicia Keys dan Yoko Ono membacakan pemenang nominasi di panggung. Saat itu, Swift dan rekan-rekan setimnya dari label rekaman tampak harap-harap cemas dengan nama yang akan dibacakan tersebut.

Swift dan para rekannya tersebut pun terlonjak kaget saat Keys dan Ono membacakan abjad ‘R’ untuk pemenang album terbaik tahun ini. Namun, rombongan Swift tersebut pun terlihat mencoba kembali duduk tenang saat diketahui bahwa yang terpilih menjadi album terbaik adalah ‘Random Acces Memories’ dari Daft Punk.

Baca juga: Katy Perry Pakai Topi Rancangan Rinaldy Yunardi di Ellen DeGeneres Show

Judul album keduanya yang sama-sama berawalan huruf ‘R’ tampaknya sempat membuat Swift hampir kegirangan karena ia pikir adalah album ‘Red’ yang akan disebutkan. Namun sayang, malam itu keberuntungan belum menghampirinya.

Seperti sudah terlanjur melonjak sekaligus berusaha menutupi rasa malunya, Swift pun kemudian bangkit dan member tepuk tangan kepada Daft Punk yang naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut.

Dreamers penasaran dengan ekspresi lucu Swift saat mengira dirinya menjadi pemenang Grammy? Ini di videonya! ^^  (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (19/9) majalah Singles merilis foto foto Tony dan Wei Zi Yue untuk edisi Oktober. Setelah pemotretan, kedua mantan kontestan ‘Produce x101’  tersebut menceritakan pengalaman selama mereka di ‘Produce X101’....
  • HOT !
    Katy Perry dan Orlando Bloom menanti waktu yang tepat untuk menikah. Untuk mempersiapkannya, Katy berusaha dekat dengan putra Orlando Bloom, Flynn Christopher Bloom....
  • HOT !
    Film ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ mengikuti jejak ‘Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak’ sebagai perwakilan Indonesia dalam ajang perfilman Oscar 2020. ‘Marlina’ sendiri melewati perjalanan yang tak mudah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)