home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucu, Taylor Swift Sempat Mengira Bahwa Dirinya Jadi Pemenang Grammy Awards 2014!

Rabu, 29 Januari 2014 17:00 by syaifan | 4960 hits
Lucu, Taylor Swift Sempat Mengira Bahwa Dirinya Jadi Pemenang Grammy Awards 2014!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada momen lucu yang terjadi di malam penganugerahan Grammy Awards 2014 akhir pekan lalu (26/1). Adalah Taylor Swift, yang mendapatkan empat nominasi di Grammy tahun ini yang mengira dirinya adalah pemenang untuk kategori ‘Album of the Year’.

Sebuah ekspresi lucu dari Swift tertangkap kamera saat Alicia Keys dan Yoko Ono membacakan pemenang nominasi di panggung. Saat itu, Swift dan rekan-rekan setimnya dari label rekaman tampak harap-harap cemas dengan nama yang akan dibacakan tersebut.

Swift dan para rekannya tersebut pun terlonjak kaget saat Keys dan Ono membacakan abjad ‘R’ untuk pemenang album terbaik tahun ini. Namun, rombongan Swift tersebut pun terlihat mencoba kembali duduk tenang saat diketahui bahwa yang terpilih menjadi album terbaik adalah ‘Random Acces Memories’ dari Daft Punk.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Judul album keduanya yang sama-sama berawalan huruf ‘R’ tampaknya sempat membuat Swift hampir kegirangan karena ia pikir adalah album ‘Red’ yang akan disebutkan. Namun sayang, malam itu keberuntungan belum menghampirinya.

Seperti sudah terlanjur melonjak sekaligus berusaha menutupi rasa malunya, Swift pun kemudian bangkit dan member tepuk tangan kepada Daft Punk yang naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut.

Dreamers penasaran dengan ekspresi lucu Swift saat mengira dirinya menjadi pemenang Grammy? Ini di videonya! ^^  (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)