home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Taeyang, Rihanna Kini Follow Instagram G-Dragon!

Kamis, 30 Januari 2014 11:29 by citra09 | 6607 hits
Setelah Taeyang, Rihanna Kini Follow Instagram G-Dragon!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Koneksi para artis YG Entertainment dengan musisi papan atas dunia sepertinya memang sudah tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, sudah banyak artis YG yang sukses mencuri perhatian para musisi dunia, salah satunya adalah G-Dragon yang sukses ‘dilirik’ Rihanna!

Setelah beberapa waktu lalu mem-follow akun Instagram Taeyang Big Bang tak lama setelah ia comeback dengan ‘Ringa Linga’, baru-baru ini, pelantun ‘Diamond’ tersebut sepertinya mulai tertarik dengan rekan satu grup Taeyang, yaitu G-Dragon!

Pasalnya, Rihanna baru saja mem-follow akun Instagram G-Dragon, yang sepertinya tak hanya mengejutkan para fans saja, tetapi juga G-Dragon sendiri. Leader Big Bang ini bahkan langsung mengunggah sebuah foto dengan tulisan ‘Thanks for Following Me’ tak lama setelah mengetahui bahwa akun Instagramnya difollow oleh seorang diva dunia.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Selain karena musik G-Dragon, Rihanna sepertinya juga tertarik dengan selera fashion G-Dragon setelah keduanya sama-sama hadir di Paris Fashion Week. Seperti yang diketahui sebelumnya, G-Dragon dan Taeyang menjadi satu-satunya idola K-Pop yang diundang ke perhelatan bergengsi tersebut dan sering menjadi tamu baris depan alias frontrow.

Sebelum G-Dragon dan Taeyang, CL 2NE1 merupakan artis YG Entertainment pertama yang difollow oleh Rihanna. Hal ini pun semakin membuktikan betapa luasnya koneksi artis-artis YG Entertainment dengan musisi internasional. Wah, bagaimana jadinya ya jika Taeyang, CL, G-Dragon dan Rihanna berkolaborasi?^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)