home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Mulai Tur, Miley Cyrus Dapat 'Nasihat' dari Ayahnya!

Kamis, 30 Januari 2014 13:58 by syaifan | 1496 hits
Sebelum Mulai Tur, Miley Cyrus Dapat 'Nasihat' dari Ayahnya!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus dalam waktu dekat dijadwalkan akan segera menggelar konser turnya yang bertajuk ‘Bangerz Tour 2014’. Rencananya, Miley akan memulai tur tersebut di Vancouver pada 14 Februari mendatang.

Kabar tur Miley ini tentu saja sampai ke telinga sang ayah yang juga musisi terkenal, Billy Ray Cyrus. Mengetahui putrinya akan menggelar tur, ia pun memberikan beberapa saran dan nasihat kepada Miley agar turnya berjalan dengan lancar.

Have fun. Bersenang-senanglah, nikmati konsernya. Ingat dan kehatuilah bahwa tur adalah tentan menyenangkan fans, bermain musik dan merayakan keduanya,” ujar Billy singkat saat diwawancara oleh RyanSeacrest.Com belum lama ini.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Meskipun turnya nanti bukanlah yang pertama kali bagi Miley, tapi sang ayah tetap saja khawatir dan memberikan perhatian kepada putrinya.

Pernyataan Billy tersebut juga menjadi sebuah bukti bahwa hubungan keduanya sudah berangsur membaik, setelah sebelumnya beberapa waktu lalu keduanya dikabarkan sedang bertengkar satu sama lain.

Oke deh, jangan lupa ingat pesan papa ya, Miley! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)