home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Sarankan Grammy Awards Berikan Penghargaan Kepada Directioners

Jumat, 31 Januari 2014 23:00 by syaifan | 1940 hits
Simon Cowell Sarankan Grammy Awards Berikan Penghargaan Kepada Directioners
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada tahun 2013 kemarin bisa dikatakan menjadi salah satu musisi dengan pencapaian yang luar biasa. Tur dengan penjualan tiket yang laris, serta album yang menduduki banyak chart musik jadi salah satu buktinya.

Tentu saja hal ini membuat bos mereka, Simon Cowell sangat bangga. Baru-baru ini, Cowell mengungkapkan bahwa ia sangat bangga dengan kerja keras yang dilakukan oleh One Direction, dan juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam kesuksesan mereka.

Salah satu elemen yang berpengaruh dari kesuksesan One Direction, tentu saja adalah penggemar alias Directioners! Cowell pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Directioners yang telah mendukung Harry Styles dan kawan-kawan serta menyarankan agar Grammy memberikan penghargaan kepada mereka.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu kesuksesan One Direction, terutama para fans, aku pikir Grammy harus memberikan Directioners penghargaan karena mereka adalah penggemar terbaik di dunia,” katanya kepada Digital Spy.

Baca juga: Simon Cowell Kecelakaan Sepeda Lagi, Alami Patah Lengan

Pernyataan Cowell tersebut dirasa tidak berlebihan, karena memang sejauh ini yang turut mempengaruhi kesuksesan One Direction adalah Directioners sendiri.

“Kalau tidak Grammy, minimal Brits Awards sudah oke,” pungkasnya.

Hmm.. bagaimana menurut kalian, Directioners? ^^ (Syf(

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)