SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Sarankan Grammy Awards Berikan Penghargaan Kepada Directioners

Jumat, 31 Januari 2014 23:00 by syaifan | 1835 hits
Simon Cowell Sarankan Grammy Awards Berikan Penghargaan Kepada Directioners
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada tahun 2013 kemarin bisa dikatakan menjadi salah satu musisi dengan pencapaian yang luar biasa. Tur dengan penjualan tiket yang laris, serta album yang menduduki banyak chart musik jadi salah satu buktinya.

Tentu saja hal ini membuat bos mereka, Simon Cowell sangat bangga. Baru-baru ini, Cowell mengungkapkan bahwa ia sangat bangga dengan kerja keras yang dilakukan oleh One Direction, dan juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam kesuksesan mereka.

Salah satu elemen yang berpengaruh dari kesuksesan One Direction, tentu saja adalah penggemar alias Directioners! Cowell pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Directioners yang telah mendukung Harry Styles dan kawan-kawan serta menyarankan agar Grammy memberikan penghargaan kepada mereka.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu kesuksesan One Direction, terutama para fans, aku pikir Grammy harus memberikan Directioners penghargaan karena mereka adalah penggemar terbaik di dunia,” katanya kepada Digital Spy.

Baca juga: Semakin Kurus, Simon Cowell Terlihat Seperti Orang Yang 'Berbeda'

Pernyataan Cowell tersebut dirasa tidak berlebihan, karena memang sejauh ini yang turut mempengaruhi kesuksesan One Direction adalah Directioners sendiri.

“Kalau tidak Grammy, minimal Brits Awards sudah oke,” pungkasnya.

Hmm.. bagaimana menurut kalian, Directioners? ^^ (Syf(

Komentar
  • HOT !
    B.I baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 23 pada 22 Oktober kemarin. Member iKON tentunya masih memberikan perhatian khusus kepadanya, seperti Bobby yang membuat postingan spesial untuk B.I....
  • HOT !
    Aktor pendatang baru yang tengah menarik perhatian pecinta drama, Lee Jae Wook baru baru ini melakukan pemotretan untuk majalah Marie Claire. Ia berbicara tentang karir aktingnya, termasuk drama terbaru yang tengah dibintanginya ‘Extraordinary You’....
  • HOT !
    Boygrup WayV akhirnya resmi merilis jadwal comeback mendatang. Comeback ini merupakan comeback untuk yang pertama kalinya sejak WayV debut pada tanggal 17 Januari 2019 lalu dengan merilis mini album bertajuk ‘The Vision’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)