home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ada Penyusup Naik ke Panggung Konser Taylor Swift!

Senin, 03 Februari 2014 10:28 by syaifan | 2611 hits
Duh, Ada Penyusup Naik ke Panggung Konser Taylor Swift!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift pada Sabtu (1/1) kemarin baru saja menggelar lanjutan konser ‘Red Tour’-nya di O2 Arena, London, Inggris. Seperti konser-konser Swift sebelumnya, konser kali itu juga berlangsung normal dan lancar.

Namun, begitu konser memasuki bagian terakhir ketika Swift akan menyanyikan lagu hitnya ‘We Are Never Ever Getting Back Together’, tiba-tiba saja konser sempat terhenti sejenak dengan kedatangan seorang penonton pria yang tiba-tiba naik ke atas panggung.

Seorang penonton pria berbadan tambun tersebut tiba-tiba saja lolos dari perhatian petuhas keamanan hingga ia bisa naik ke atas panggung dan memberikan selembar kertas catatan kepada Swift yang terlihat bingung.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Melihat aksi penonton yang mencurigakan tersebut, petugas keamanan pun langsung menariknya turun dan Swift tampak tidak peduli dengan apa yang dilakukan oleh penggemarnya tersebut dan ia pun melanjutkan konsernya.

Di konser tersebut pula, muncul beberapa pria lain yang naik ke atas panggung. Bukan untuk mengganggu, tapi untuk bernyanyi bersamanya. Pria tersebut tak lain adalah rekan duet Swift, Ed Sheeran.

Hmm.. kira-kira apa isi catatan yang diberikan kepada Swift tersebut ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)