home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Habiskan Ulang Tahun Bersama Kendall Jenner?

Senin, 03 Februari 2014 19:08 by ningcil | 2355 hits
Harry Styles Habiskan Ulang Tahun Bersama Kendall Jenner?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Di ulang tahun ke-20 yang diperingati pada Sabtu (01/02) lalu, Harry Styles One Direction rupanya lebih memilih menghabiskan waktu spesialnya tersebut di Amerika daripada di rumah keluarganya di Inggris.

Bahkan seperti yang dikutip dari Sunday People, cowok berambut ikal tersebut menghabiskan ulang tahunnya dengan model yang dikencani olehnya, Kendall Jenner. Kabarnya Harry dan Kendall merayakan ulang tahun Harry tersebut di villa milik ayah Kendall, Bruce Jenner di kawasan Malibu.

Setelah banyak menghabiskan waktu bersama, hubungan keduanya pun makin lengket setelah Kendall mengundang Harry untuk merayakan ulang tahun di villa senilai 5 juta Dolar AS milik ayahnya tersebut.

Seorang sumber mengatakan pada Sunday People, “Kendal benar-benar bersemangat untuk membuat ulang tahun Harry yang tak terlupakan. Ayahnya, Bruce, punya villa di sebuah bukit dengan pemandangan yang luar biasa di California.”

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Namun di hari ulang tahunnya tersebut, Harry tak menyebutkan apa-apa soal ulang tahunnya selain ucapan terima kasih pada para fansnya yang merayakan ulang tahun Harry dengan melakukan donasi untuk sebuah yayasan.

“Baru saja melihat donasi untuk @believeinmagicx untuk ulang tahunku. Terima kasih.. Kalian semua sangat sangat baik hati,” tweet Harry.

Kabar mengenai Kendall yang menyiapkan ulang tahun Harry pun cukup mengejutkan, setelah di hari yang sama, sepupu Harry, Ben Selley mengungkapkan bahwa Harry merupakan tipe cowok yang tak pernah tega meminta putus pada seorang wanita, sehingga dirinya lah yang selalu dicampakkan oleh wanita.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)