home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Ungkap Alasan Dibalik Penampilan Vulgarnya

Selasa, 04 Februari 2014 11:57 by ningcil | 3422 hits
Miley Cyrus Ungkap Alasan Dibalik Penampilan Vulgarnya
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Di tahun 2014 ini, tampaknya Miley Cyrus masih terus ingin membuat kontroversi. Setelah menimbulkan reaksi heboh dari publik dengan aksi-aksinya, kini Miley Cyrus kembali membuat banyak alis terangkat dengan melihat dirinya berpose tanpa busana dalam cover terbaru majalah W.

Bersamaan dengan sesi pemotretan tersebut, pelantun ‘Adore You’ ini diwawancara oleh Ronan Farrow untuk majalah edisi Maret tersebut dengan mengangkat topik seputar masalah sosial media. Miley yang sempat mendapatkan sejumlah cibiran publik dengan penampilannya yang buka-bukaan tersebut pun mengungkapkan komentarnya.

Dilansir Eonline, mantan kekasih Liam Hemsworth ini mengatakan jika ia merasa dirinya dengan pakaian tersebut lebih baik ketimbang pakaian yang dikenakan oleh para cewek-cewek kebanyakan.

“Aku hanya tak mengerti setengah dari apa yang para cewek kenakan. Bagiku semua cewek seperti mirip Vanna White,” katanya. “Aku ingin memberi tahu para cewek jika, kau tak perlu memakai makeup. Kau tak perlu punya rambut blonde yang panjang dan dada yang besar.”

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Miley melanjutkan komentarnya, “Semua ini tak mempermasalahkan hal tersebut, melainkan gayamu sendiri. Aku senang dengan diriku yang penuh seksualitas dan gaya punk-rock yang tak memperdulikan apapun.”

Dalam kesempatan ini, Miley tampak tak ragu mengenakan pakaian-pakaian minim yang memperlihatkan sebagian besar bagian tubuhnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)