home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JB GOT7 Bingung Dengan Tipe Idealnya?

Selasa, 04 Februari 2014 15:03 by ningcil | 14927 hits
JB GOT7 Bingung Dengan Tipe Idealnya?
weheartit.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pulih dari flu babi yang menyerang tiga membernya, anak baru JYP Entertainment GOT& kembali beraktifitas seperti biasa. Mereka pun baru-baru ini diajak ngobrol dalam wawancara terbaru mereka dalam acara radio SBS PowerFM ‘Power Time’.

Para member GOT7 yang rata-rata masih berusia 19-an ini ditanya oleh DJ Choi Hwa Jung mengenai apa yang mereka pikirkan di usia mereka yang masih sangat muda tersebut.

“Apa rasanya berada di usia seperti kalian sekarang ini? Aku lupa segalanya saat aku sebaya kalian. Apakah dunia ini terlihat berkilau dan bersinar? Apa ada hal yang menjadi perhatian kalian saat ini?,” tanya DJ Choi Hwa Jung.

Sang leader JB pun menjawab jika dirinya justru ingin cepat-cepat mencapai usia dewasa. “Aku ingin usiaku cepat dewasa dan punya pegangan yang kokoh dalam hidupku. Sekarang aku bingung akan banyak hal,” ujar JB.

Baca juga: JAY B GOT7 Kembali Donasi Jumlah Besar, Diangkat Jadi Anggota Kehormatan

JB yang dulunya merupakan member JJ Project ini pun melanjutkan, “Aku bahkan bingung seperti apa tipe idealku. Terkadang aku merasa jika aku tak punya tulang belakang.”

GOT7 yang debut dengan lagu ‘Girls Girls Girls’ ini pun menerima banyak sekali perhatian dari para pecinta musik meski baru debut di awal 2014 lalu. Mengenai kepopulerannya yang terus menanjak ini, para member GOT7 pun mengaku jika mereka lebih takut kehilangan perhatian dari publik ketimbang tekanan yang mereka rasakan saat menjadi terkenal.

Go go, GOT7!

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)