SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Doona dan Jim Sturgess Kembali Terlihat Jalan Bareng, Benar Pacaran-kah?

Selasa, 04 Februari 2014 16:31 by ningcil | 3123 hits
Bae Doona dan Jim Sturgess Kembali Terlihat Jalan Bareng, Benar Pacaran-kah?
omonatheydidnt.livejourna

DREAMERSRADIO.COM - Setahun berlalu sejak pertama kali diberitakan menjalin hubungan spesial, aktris Korea Selatan yang go internasional Bae Doona masih terlihat lengket dengan aktor yang pernah menjadi lawan mainnya, Jim Sturgess.

Kedua pemain film  Hollywood ‘Cloud Atlas’ tersebut baru saja terlihat saat tengah berjalan-jalan menghabiskan waktu di Seoul untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama. Foto-foto keduanya pun beredar luas di forum online.

“Bae Doona dan Jim Sturgess jalan-jalan di sekitar kota Seoul selama liburan Tahun Baru Imlek,” tulis sebuah forum online seperti dilansir Soompi. Dalam postingan tersebut juga berisi foto keduanya yang sedang jalan bersama.

Dalam foto yang beredar tersebut, tampak Bae Doona dan Jim Sturgess yang terlihat memunggungi kamera. Keduanya terlihat sedang berada di antrean kasir di sebuah toko roti di Seoul.

Baca juga: 'The Greatest Divorce', Drama Rom-Com Terbaru Cha Tae Hyun, Bae Doona, dan Lee El

Tak hanya itu, saksi mata lainnya juga mengungkapkan jika melihat keduanya saat sedang berjalan-jalan di Seoul, seperti di bell tower dan juga Fashion Five di daerah Itaewon. Bahkan para saksi mata tersebut mengatakan jika mereka iri dengan kemesraan antara Bae Doona dan Jim Sturgess.

Bae Doona dan Jim Sturgess menjadi lawan main dalam film ‘Cloud Atlas’ pada 2012 llau. Sejak saat itu, keduanya terus lengket dan pernah beberapa kali tertangkap kamera sedang jalan bersama. Namun Bae Doona dan Jim Sturgess tak pernah mengakui hubungan asmara keduanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)