home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalin Persahabatan, Apa Kata VIXX Soal Persaingannya dengan EXO?

Rabu, 05 Februari 2014 12:54 by citra09 | 4831 hits
Jalin Persahabatan, Apa Kata VIXX Soal Persaingannya dengan EXO?
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan di industri musik Korea antara para idola K-Pop hingga kini masih terus berlanjut. Termasuk bagi mereka yang debut di tahun yang sama, seperti EXO dan VIXX yang sama-sama debut di tahun 2012, yang popularitasnya juga sama-sama meroket.

Baru-baru ini, dalam program Mnet ‘Beatles Code 3D’, VIXX yang menjadi bintang tamu pun ditanya soal persaingannya dengan EXO. Saat ditanya oleh sang MC apakah popularitas VIXX terhambat karena EXO yang kini memang tengah digilai oleh para fans, VIXX pun tak setuju.  

“Tidak sama sekali,” tutur sang leader, N yang cukup terkejut dengan pertanyaan tersebut. Kemudian Ravi menambahkan, “EXO dekat dengan kami dan kami sering berpromosi di waktu yang bersamaan. Jika tidak ada EXO, ada kemungkinan bahwa ketertarikan yang tertuju pada mereka akan tertuju pada kami.”

“Namun, kami (VIXX) berpromosi dengan berpikir bahwa orang-orang yang memang mencintai kami pasti akan selalu mencintai kami,” lanjutnya lagi. N pun kemudian justru berterima kasih pada EXO karena sama-sama berpromosi dengan baik.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

“Aku berpikir bahwa lebih banyak orang yang mencintai kami karena EXO. EXO punya banyak cinta dari fans lebih dari kami, tapi kami juga dengan gigih mempromosikan musik kami,” lanjut N lagi. Yap, meskipun bersaing, namun VIXX dan EXO dikenal sebagai dua grup idola yang tetap menjalin kedekatan satu sama lain. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang memperlihatkan keakraban keduanya di atas panggung.

 Sukses terus untuk VIXX dan EXO!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)