home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Ungkap Jadwal Promosi dan Perilisan Lagu-lagu SM The Ballad

Rabu, 05 Februari 2014 18:46 by citra09 | 2969 hits
SM Entertainment Ungkap Jadwal Promosi dan Perilisan Lagu-lagu SM The Ballad
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah vakum kurang lebih tiga tahun, proyek grup SM Entertainment, SM The Ballad akhirnya siap comeback ke industri musik dengan perubahan formasi membernya. Jika sebelumnya hanya diisi oleh Kyuhyun SuJu, Jonghyun SHINee, Jino, dan Jay Trax, maka kini SM The Ballad punya delapan member.

Setelah mengungkap member barunya, yaitu Changmin TVXQ, Jonghyun SHINee, Yesung SuJu, Zhoumi SuJu-M, Taeyeon SNSD, Chen EXO, Krystal f(x), dan Zhang Li Yin, serta dikonfirmasi akan merilis album terbaru bertajuk ‘Breath’, pihak SM Entertainment pun mengungkap jadwal perilisan lagu-lagu di album tersebut.

Berdasarkan pihak SM Entertainment yang dilansir Allkpop, perilisan lagu-lagu dalam album ‘Breath’ tersebut akan dimulai pada 10 Februari mendatang. Untuk tanggal 10, SM The Ballad akan merilis lagu duet antara Taeyeon dan Jonghyun yang sekaligus merupakan title track berjudul ‘Breath’ versi Korea.

Sementara di tanggal 11 Februari akan dirilis lagu duet antara Jonghyun dan Chen berjudul ‘One Day’, disusul oleh perilisan lagu solo Taeyeon berjudul ‘Set Me Free’. Beberapa lagu lainnya, seperti ‘The Good and Bad’ yang merupakan lagu duet antara Krystal dan Chen, ‘I Was Greedy’ (duet Yesung dan Zhoumi), serta versi China dari lagu ‘Breath’ yang dinyanyikan oleh Chen dan Zang Yi Lin dan versi Jepang yang dinyanyikan Changmin dan Krystal akan dirilis pada 13 Februari mendatang.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Sementara itu, Taeyeon dan Jonghyun dipastikan akan mulai tampil mempromosikan ‘Breath’ pada 13 Februari mendatang di program ‘M! Countdown’. Chen dan Zhang Li Yin juga akan menampilkan ‘Breath’ versi China dalam siaran langsung program ‘Element of Joy’ yang tayang di Hunan TV China pada 14 Februari.

Menyusul perilisan lagu-lagu tersebut satu persatu secara online, album ‘Breath’ sendiri akan dirilis pada 13 Februari mendatang. Jangan sampai kehabisan ya, Dreamers!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)