SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Akhir Film 'Captain America: The Winter Soldier' Bocor Sebelum Tayang!

Kamis, 06 Februari 2014 15:16 by Dits | 5025 hits
Wah, Akhir Film 'Captain America: The Winter Soldier' Bocor Sebelum Tayang!
www.zastavki.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa film produksi Marvel Studio sering menampilkan ending tambahan pada akhir credit. Seperti yang dilakukan oleh film 'Captain America: The Winter Soldier' yang memberikan bocoran mengenai adegan yang akan ditampilkan pada sesi tersebut. Bocoran film ini  cukup mengejutkan para penggemar filmnya.

Dilansir dari laman Ace Showbiz, pada bagian akhir credit film akan hadir dua anggota baru dari 'The Avengers'. Menurut situs Lainey Gossip, dua sosok karakter yang ditampilkan sangat familiar bagi para penggemar komik Marvel, yaitu kakak beradik Quicksilver dan Scarlet Witch.

"Mereka berdua dipanggil 'Si Kembar', dan mereka tak terlihat seperti pahlawan Marvel yang sudah pernah kita lihat. Melihat mereka, saya merasa sedih pada Fox dan film X-Men," ujar situs Lainey Gossip.

Baca juga: Mulai 'Frozen' Sampai 'Captain America', Ini Dia Daftar Film Paling Sering Dibajak di 2014!

Kabarnya Aaron Johnson dan Elizabeth Olsen yang pernah tampil sebagai pasangan dalam 'Godzilla', akan kembali muncul sebagai Quicksilver dan Scarlet Witch dalam sekuel 'Avengers: Age of Ultron' yang rilis 1 Mei 2015. Karakter Quicksilver juga pernah muncul sebelumnya dalam film 'X-Men: Days of Future Past' yang diperankan oleh aktor Evan Peters (American Horror Story).

'Captain America: The Winter Soldier' akan disutradarai oleh Russo bersaudara, beberapa bintang Hollywood turut terlibat dalam film ini, mereka adalah Chris Evans, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Cobie Smulders, Hayley Atwell, dan Samuel L. Jackson. Sekuel ini rencananya akan rilis 4 April 2014.

Komentar
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)