SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peduli Bencana, Musisi Indonesia Kumpulkan 430 Juta di 'Konser KOIN'!

Kamis, 06 Februari 2014 16:46 by syaifan | 1101 hits
Peduli Bencana, Musisi Indonesia Kumpulkan 430 Juta di 'Konser KOIN'!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Puluhan musisi ternama Indonesia, pada Rabu malam (5/2) berhasil mengumpulkan uang sebanyak 430 Juta Rupiah yang akan diberikan kepada korban bencana di Manado dan Sinabung. Di acara yang digelar di Hard Rock Cafe Jakarta tersebut, para musisi berlomba-lomba melelang koleksi pribadi mereka.

Seperti yang dilakukan oleh grup band legendaris Slank. Semalam, grup pelantun ‘Orkes Sakit Hati’ tersebut melelang sebuah lagu dan sebuah gitar senilai 160 Juta Rupiah. Hal yang sama juga dilakukan oleh mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel.

Once yang tampil lewat dinihari tersebut melelang lagu berjudul ‘Dealova’ yang ia nyanyikan kepada salah satu pengunjung yang hadir dalam konser bertajuk ‘Senandung Untuk Negeri’.

Nggak cuma Once dan Slank, sejumlah musisi Indonesia lainnya seperti Pee Wee Gaskins, Budi Doremi, Alexa, Musikimia, Barry Likumahuwa, Supergirlies hingga Cherrybelle ikut ambil bagian dalam konser tersebut.

Baca juga: Makin Seru Punya Squad yang Kompak Seperti Cherrybelle

“Musibah ini nggak ada yang bisa mengatur dan nggak bisa dihindari juga. Musibah ini memang sudah seharusnya terjadi. Dan sekarang kita para musisi dan seniman mencoba membantu dan bertindak langsung lewat acara ini,” kata pentolan band The Dance Company, Pongki Barata.

Sampai berita ini diturunkan, para musisi tersebut diketahui berhasil mengumpukan dana kemanusiaan sebanyak hampir 430 Juta Rupiah. Nggak berhenti di sini, mereka rencananya juga akan menggelar beberapa konser serupa dalam waktu dekat.

Waah.. semoga dana kemanusiaan yang terkumpul semalam bisa bermanfaat untuk saudara kita yang ada di Manado dan Gunung Sinabung ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ren NU’EST saat ini menjadi co host dalam variety show ‘The Fool's Chart’ bersama dengan Han Hye Jin, Jun Jin Shinhwa, Jang Sung Kyu, dan Jung Hyuk. Acara ini membahas berbagai topik, seperti belanja, diet, dan hubungan antar manusia, dan diurutkan dari posisi pertama hingga ke posisi 10....
  • HOT !
    Berawal dari mengagumi karya masing masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru....
  • HOT !
    Selain akan meluncurkan variety terbaru ‘Iceland in Three Meals’, Na PD juga tengah bersiap untuk menggarap kelanjutan variety ‘New Journey to the West’. Jika sebelumnya bertambah, kali ini ada pengurangan member yang sedang bermasalah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)