home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peduli Bencana, Musisi Indonesia Kumpulkan 430 Juta di 'Konser KOIN'!

Kamis, 06 Februari 2014 16:46 by syaifan | 1170 hits
Peduli Bencana, Musisi Indonesia Kumpulkan 430 Juta di 'Konser KOIN'!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Puluhan musisi ternama Indonesia, pada Rabu malam (5/2) berhasil mengumpulkan uang sebanyak 430 Juta Rupiah yang akan diberikan kepada korban bencana di Manado dan Sinabung. Di acara yang digelar di Hard Rock Cafe Jakarta tersebut, para musisi berlomba-lomba melelang koleksi pribadi mereka.

Seperti yang dilakukan oleh grup band legendaris Slank. Semalam, grup pelantun ‘Orkes Sakit Hati’ tersebut melelang sebuah lagu dan sebuah gitar senilai 160 Juta Rupiah. Hal yang sama juga dilakukan oleh mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel.

Once yang tampil lewat dinihari tersebut melelang lagu berjudul ‘Dealova’ yang ia nyanyikan kepada salah satu pengunjung yang hadir dalam konser bertajuk ‘Senandung Untuk Negeri’.

Nggak cuma Once dan Slank, sejumlah musisi Indonesia lainnya seperti Pee Wee Gaskins, Budi Doremi, Alexa, Musikimia, Barry Likumahuwa, Supergirlies hingga Cherrybelle ikut ambil bagian dalam konser tersebut.

Baca juga: Makin Seru Punya Squad yang Kompak Seperti Cherrybelle

“Musibah ini nggak ada yang bisa mengatur dan nggak bisa dihindari juga. Musibah ini memang sudah seharusnya terjadi. Dan sekarang kita para musisi dan seniman mencoba membantu dan bertindak langsung lewat acara ini,” kata pentolan band The Dance Company, Pongki Barata.

Sampai berita ini diturunkan, para musisi tersebut diketahui berhasil mengumpukan dana kemanusiaan sebanyak hampir 430 Juta Rupiah. Nggak berhenti di sini, mereka rencananya juga akan menggelar beberapa konser serupa dalam waktu dekat.

Waah.. semoga dana kemanusiaan yang terkumpul semalam bisa bermanfaat untuk saudara kita yang ada di Manado dan Gunung Sinabung ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)