SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

"Musisi Indonesia Harus Belajar dari K-Pop"

Kamis, 06 Februari 2014 16:55 by syaifan | 4518 hits
"Musisi Indonesia Harus Belajar dari K-Pop"
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Kemegahan gelombang korea atau yang lebih dikenal dengan Hallyu Wave lewat boyband dan girlband K-Pop nya ternyata tidak hanya membuat penggemar musik di Tanah Air terpesona dengan wajah-wajah cantik dan ganteng para personilnya.

Sejumlah musisi Indonesia ternyata juga mengaku terpesona akan kehebatan para pelaku industri musik K-Pop sehingga sukses membuat K-Pop dikenal dan disukai di seluruh dunia. Salah satu yang mengakui kehebatan K-Pop adalah personil The Dance Company, Pongki Barata.

“Aku nggak suka K-Pop, tapi aku salut sama musisi-musisi belakang layarnya. Mereka para arranger-nya kerjanya sangat keras. Begitu juga ketika mereka melatih para calon bintang-bintangnya, itu sangat keras dan disiplin sekali sehingga hasilnya sangat luar biasa,” kata Pongki saat ditemui DreamersRadio.Com, Rabu (5/2) di Hard Rock Cafe Jakarta.

Baca juga: Camila Cabello Puji BTS dalam Wawancara Bersama Teen Vogue

Menurut Pongki yang juga pernah membina boyband S4 pada tahun 2012 silam itu, musisi Indonesia juga harus belajar banyak dari agensi-agensi K-Pop dalam membentuk strategi agar musik mereka bisa diterima banyak orang.

“Kalau untuk Indonesia, boyband atau girlband mungkin nggak begitu bagus proyeksinya. Tapi memang ada yang bisa dipelajari dari pelaku industri K-Pop yaitu soal disiplin dan strategi mereka dalam memasarkan karyanya,” pungkasnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)