home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Idola K-Pop yang Paling Dinanti di 2014 versi iTunes?

Kamis, 06 Februari 2014 17:58 by citra09 | 2314 hits
Siapakah Idola K-Pop yang Paling Dinanti di 2014 versi iTunes?
dookpop.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki tahun 2014, para idola K-Pop sudah mulai berlomba-lomba mencuri perhatian fans dan menunjukkan yang terbaik di panggung musik. Dari banyaknya idola K-Pop yang siap bersaing, beberapa di antaranya berhasil menjadi yang paling dinanti di tahun kuda ini.

Beberapa waktu lalu, salah satu chart musik bergengsi, iTunes pun menyebutkan solois cantik, Ailee menjadi idola K-Pop yang paling nanti di tahun 2014, baik di Jepang maupun di seluruh Asia. Hal ini diungkapkan oleh pihak YMC Entertainment selaku agensi Ailee.

Dilansir Tenasia, melalui siaran persnya, YMC Entertainment menyatakan bahwa di tahun keenam pemilihan ‘iTunes New Artist 2014’ memasukkan nama Ailee yang paling memiliki potensial di antara 12 idola yang terpilih dari berbagai negara.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Secara terpisah, ‘iTunes Pan Asia’ juga memilih Ailee di antara 10 tim lainnya yang paling potensial di 13 negara di Asia, termasuk Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Indonesia. “Sangat jarang melihat seorang artis solo terpilih dalam dua seleksi secara bersamaan. Jadi ini membuktikan bahwa Ailee merupakan artis generasi selanjutnya yang paling dinantikan ,” tutur perwakilan agensi Ailee.

Ailee debut di tahun 2012 lalu dan kini ia terus mempertahankan eksistensinya di industri musik dengan menelurkan berbagai single yang selalu menjadi hits. Kini Ailee tengah disibukkan dengan kegiatan promosi single barunya berjudul ‘Singing Got Better’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)