home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Let It Go' dari Film 'Frozen' Jadi Soundtrack Terlaris Sepanjang Masa!

Jumat, 07 Februari 2014 11:24 by syaifan | 5546 hits
Lagu 'Let It Go' dari Film 'Frozen' Jadi Soundtrack Terlaris Sepanjang Masa!
gotceleb.com

DREAMERSRADIO.COM - Buat kamu penggemar film animasi, belum lama ini pasti tahu dong dengan film berjudul ‘Frozen’? Yap! Film buatan studio animasi Disney tersebut memang sedang digandrungi oleh banyak orang. Nggak Cuma filmnya yang disukai, tapi ternyata soundtrack dari film tersebut juga!

Lagu berjudul ‘Let It Go’ dari film ‘Frozen’ tersebut ternyata memang sedang didengarkan dan diunduh oleh banyak orang. Hal ini terbukti dari catatan Billboard yang mengungkapkan bahwa lagu tersebut jadi lagu soundtrack yang menduduki puncak Billboard 200 terlama sepanjang masa.

Seperti yang dilansir dari laman resminya, Billboard menuliskan bahwa lagu yang dinyanyikan oleh Demi Lovato dan Idina Menzel dalam versi lainnya tersebut sukses bertengger di puncak chart selama 4 pekan berturut-turut dengan angka penjualan mencapai 94 ribu kopi.

Baca juga: ITZY Akan Isi Soundtrack Drama 'Strong Girl Namsoon'

Catatan ini sukses mengalahkan album soundtrack dari film Bad Boys II yang rilis pada tahun 2003 silam. Saat itu, album tersebut sukses bertahan di puncak Billboard 200 selama tiga pekan.

Nggak cuma di Amerika Serikat saja, lagu ini juga berhasil meraih penjualan yang tinggi di beberapa negara lain yang dinyanyikan oleh penyanyi lokal. Seperti Hyorin 'Sistar' yang menyanyikan lagu tersebut untuk daerah Korea Selatan dan sekitarnya.

Hmm.. Dreamers ada yang belum dengar lagunya? Ini dia! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)