home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batalkan Tur, Selena Gomez Masuk Panti Rehab Narkoba?

Jumat, 07 Februari 2014 15:40 by syaifan | 2424 hits
Batalkan Tur, Selena Gomez Masuk Panti Rehab Narkoba?
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Selena Gomez beberapa waktu lalu sempat mengumumkan bahwa ia membatalkan tur Asia dan Australianya untuk periode Maret hingga akhir tahun mendatang. Namun, saat itu Selena belum memberikan alasan kenapa ia membatalkan turnya tersebut.

Spekulasi pun bermunculan ketika sebuah berita melaporkan bahwa Selena baru saja masuk ke sebuah panti rehabilitasi karena ia mengalami ketergantungan akan obat-obatan terlarang dan narkoba. Atau yang lebih parah, ada juga yang menyebutkan pelantun ‘Come and Get It’ tersebut menderita penyakit Lupus.

Namun, hal tersebut segera dibantah dan diluruskan oleh pihak manajemen Selena. Mereka mengatakan, Selena benar memasuki panti rehabilitasi, tapi bukan karena ketergantungan narkoba atau yang lainnya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

“Selena benar memasuki panti rehab di Arizona. Tapi ia ke sana karena memang ingin beristirahat karena terlalu lelah dan ingin berada di lingkungan yang lebih tenang. Bukan karena narkoba atau penyakit lainnya. Ia menghabiskan waktu dua minggu di sana,” kata salah seorang perwakilan Selena kepada MTV pada Rabu (5/2).

Mereka mengatakan, saat ini kondisi Selena sendiri sudah lebih baik dan lebih bersemangat. Ia pun sudah beberapa kali menjalani sesi pemotretan untuk beberapa produk ternama.

Waah.. semangat ya, Selena! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Tanggal fan meeting BABYMONSTER di Indonesia akhirnya dikonfirmasi. Girl group rookie YG Entertainment ini akan menyapa penggemar di tanah air pada 8 Juni!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)