home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Surprise! Kangin dan Ryeowook Super Junior Telah Tiba di Jakarta!

Jumat, 07 Februari 2014 17:04 by citra09 | 9148 hits
Surprise! Kangin dan Ryeowook Super Junior Telah Tiba di Jakarta!
kpopselca.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menghebohkan para ELF (sebutan fans Super Junior) Indonesia sejak Kamis (06/02) malam, dua member Super Junior, Kangin dan Ryewook akhirnya dikonfirmasi mengunjungi Jakarta dalam rangka pembukaan gerai franchise restoran ayam terbesar Korea Selatan, Kyochon Indonesia pada Jumat (07/02).

Setelah beberapa foto beredar yang memperlihatkan keduanya tengah di bandara Incheon Korea, Kangin dan Ryeowook pun akhirnya tiba di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Jumat (07/02) sekitar pukul empat sore.

Sesampainya di bandara, keduanya disambut oleh para fans yang telah menunggu di bandara. Kangin terlihat simpel mengenakan sweater berwarna merah, begitu juga dengan Ryeowook yang mengenakan t-shirt hitam dan fedora.

Ryeowook dan Kangin hadir di event yang digelar di Pacific Place, Jakarta tersebut mewakili Super Junior sebagai brand ambassador untuk Kyochon. Namun, berdasarkan akun twitter Kyochon Indonesia, @kyochon_id, hanya akan ada 140 ELF yang beruntung saja yang bisa masuk dan ikut dalam acara meet and greet tersebut.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Meski terbilang tertutup untuk umum,  namun ratusan ELF sudah menunggu kedatangan dua idolanya tersebut di lokasi acara. Wow!

Berikut video kedatangan Ryewook dan Kangin di Jakarta:

Foto dan Video: @13elieveSG & @kyochon_id

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)