home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Terakhir Paul Walker 'Brick Mansions' Segera Rilis!

Sabtu, 08 Februari 2014 19:00 by Dits | 7334 hits
Film Terakhir Paul Walker 'Brick Mansions' Segera Rilis!
flicksandbits

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum kecelakaan maut yang menimpanya, aktor Paul Walker sempat terlibat dalam beberapa film yaitu ‘Hours’ dan ‘Brick Mansions’. Setelah ‘Hours’ tayang, kini giliran film ‘Brick Mansions’ yang kabarnya segera rilis di beberapa bioskop di seluruh dunia. Aktor yang sukses melalui sekuel Fast and Furious ini pun menjadi pemeran utama di film ‘Brick Mansions’.

‘Brick Mansions’ merupakan film laga hasil remake dari District 13, kabarnya film ini akan tayang pada 25 April 2014 mendatang dan siap bersaing dengan film lainnya seperti Walk of Shame, The Other Woman, The Quiet Ones, dan Locke.

District 13 adalah film laga Perancis yang rilis pertama kali di tahun 2004 lalu. Film remake yang dibintangi oleh Paul Walker ini akan digarap oleh sutradara Camille Delamarre. Film ini menceritakan tentang sosok detektif rahasia (Paul Walker) yang melintasi perkampungan mematikan bernama 'Brick Mansions'.

Baca juga: Ingin Jalani Hidup, ‘Spectre’ Akan Jadi Film James Bond Terakhir Daniel Craig?

Dalam film ‘Brick Mansions’ Paul akan beradu akting dengan David Belle yang berperan sebagai ahli parkour. Paul sendiri akan bertugas untuk mengungkap senjata pemusnah massal yang dicuri oleh pengedar narkoba berbahaya.

Dilansir dari laman Ace Showbiz, pihak Relativity Media akan menyumbangkan hasil keuntungan ‘Brick Mansions’ untuk yayasan yang dikelola oleh mendiang Paul Walker, Reach Out WorldWide. Yayasan ini memiliki misi mulia yaitu membantu korban bencana di seluruh dunia.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)