home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, G-Dragon dan Taeyang Masuk Daftar Musisi Bersahabat Terbaik versi Fuse TV!

Minggu, 09 Februari 2014 15:00 by citra09 | 5559 hits
Wow, G-Dragon dan Taeyang Masuk Daftar Musisi Bersahabat Terbaik versi Fuse TV!
bigbangvip.net

DREAMERSRADIO.COM - Prestasi yang cukup mengagumkan  kembali ditorehkan oleh dua member Big Bang, G-Dragon dan Taeyang di dunia internasional. Persahabatan erat yang dijalin keduanya baru-baru ini masuk dalam daftar musisi bersahabat terbaik versi Fuse TV Amerika!

Dalam rangka menyambut hari valentine, Fuse TV pun merilis sebuah daftar yang berisi 17 daftar musisi pria yang menjalin persahabatan di industri musik berjudul ‘Music’s 17 Greatest Bromance’. Bersama para musisi ternama dunia, G-Dragon dan Taeyang menjadi satu-satunya musisi Korea yang masuk daftar tersebut.

“Ikatan antara dua bintang K-Pop ini benar-benar ‘One of A Kind’. Dengan persahabatan lebih dari 13 tahun, dua member Big Bang ini bertemu sebagai trainee berpotensi di Korea Selatan dan tetap dekat hingga mendunia. Yang paling baru, G-Dragon menjadi produser untuk lagu terbaru Taeyang berjudul ‘Ringa Linga’,” tulis Fuse TV dalam deskripsinya.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Yap, seperti yang sudah kita ketahui, dua member Big Bang ini telah mejalin persahabatan selama kurang lebih 13 tahun lamanya, dimulai dari usia anak-anak dan menjalani training di YG Entertainment hingga hingga akhirnya debut sebagai member Big Bang.

Tak hanya G-Dragon dan Taeyang, para musisi ternama dunia lainnya juga masuk dalam daftar ini, seperti Justin Timberlake & Timbaland, Blake Shelton & Adam Levine, Mick Jagger & Keith Richards, Jay Z & Kanye West, hingga musisi legendaris John Lennon & Paul McCartney. Wow, G-Dragon & Taeyang daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)