home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Daftar Penulis Lagu Tersukses di Tahun 2013!

Rabu, 12 Februari 2014 16:03 by syaifan | 2160 hits
Ini Daftar Penulis Lagu Tersukses di Tahun 2013!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kanal bisnis musik ternama di Inggris, Music Week baru-baru ini merilis sebuah data riset yang menunjukan para penulis lagu tersukses di Inggris Raya sepanjang tahun 2013. Dari data tersebut, nama Macklemore & Ryan Lewis jadi penulis lagu tersukses tahun 2013.

Hasil yang diumumkan oleh Music Week tersebut berdasarkan data yang didapat dari angka penjualan album di Inggris selama periode akhir 2012 hingga akhir 2013 kemarin.

Dan akhirnya, nama Macklemore & Ryan Lewis pun keluar sebagai yang pertama setelah beberapa lagu hit milik mereka seperti ‘Thrift Shop’, ‘Can’t Hold Us’ dan ‘Same Love’ mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari publik.

Setelah Macklemore, nama-nama anyar lainnya juga muncul seperti Pharrell Williams, Bruno Mars bersama rekannya dalam The Smeezingtons, Daft Punk, Avicii hingga frontman grup band One Republic, Ryan Tedder.

Siapa saja sepuluh penulis lagu tersukses di tahun 2013? Ini dia!

Baca juga: Putri Beyonce, Blue Ivy Raih Penghargaan sebagai Pencipta Lagu di Usia 7 Tahun

1. Macklemore & Ryan Lewis
2. Pharell Williams
3. The Smeezingtons
4. Ryan Tedder (One Republic)
5. Passanger
6. Dan Smith (Bastille)
7. Avicii
8. Daft Punk
9. Jeremy Fraites & Wesley Schultz (The Lumineers)
10. Max Martin

Source : Music Week

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)