home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel 'Man of Steel' Ikuti Cerita 'The Dark Knight Returns'?

Rabu, 12 Februari 2014 17:00 by Dits | 3074 hits
Sekuel 'Man of Steel' Ikuti Cerita 'The Dark Knight Returns'?
stikie.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang paling ditunggu para penggemar komik DC, Batman Vs Superman (Man of Steel 2) ini masih belum mengungkapkan alur cerita utamanya. Sedikit bocoran, sutradara Zack Snyder mengaku bahwa film ini nantinya akan sejalan dengan kisah dalam komik The Dark Knight Returns.

Zack pun menjelaskan bahwa akan banyak kejutan yang membedakan film ini dengan versi komiknya. Ia pun akan menampilkan bagaimana Batman Vs Superman bisa terkait dengan The Dark Knight Returns.

Cerita dalam The Dark Knight Returns hampir sama dengan yang ditampilkan film The Dark Knight Rises pada 2012 lalu. Namun suasana kekacauan kota Gotham yang digambarkan di komik karya Frank Miller masih terlihat ekstrim dibandingkan filmnya.

"Komiknya menginspirasi sejarah Batman Vs. Superman, dimana penulisnya adalah David S. Goyer dan saya yang akan bekerja," ungkap Zack kepada Popcorn Magazine melalui laman Cinema Blend

Sebagai sutradara Zack pun kagum dengan aktor Ben Affleck yang berperan sebagai Batman. Ia menganggap Ben mampu beadaptasi dengan akting Henry Cavill selaku Superman. Ben juga dianggap sangat pas untuk memerankan sosok Bruce Wayne.

Baca juga: Aktris 'The Hunger Games' Ini Akan Perankan Robin Wanita Dalam ‘Batman vs Superman’ ?

Meskipun rincian cerita film yang naskahnya ditulis David S. Goyer masih belum diketahui secara lengkap. Tetapi, film Batman Vs Superman telah resmi dijadwalkan tayang pada tanggal 6 Mei 2016.

(dits)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)