home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook & Lee Da Hae Reuni Kembali Dalam 'Hotel King' !

Jumat, 14 Februari 2014 10:57 by pearl | 6860 hits
Lee Dong Wook & Lee Da Hae Reuni Kembali Dalam 'Hotel King' !
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah lewat delapan tahun sejak tayangnya drama 'My Girl' (2005) yang mempopulerkan kedua aktor dan aktris ini, akhirnya Lee Dong Wook dan Lee Da Hae akan kembali bermain bersama dalam drama terbaru MBC.

MBC 'Hotel King' telah mengkonfirmasi deretan pemain mereka pada Rabu (12/2). Selain memilih Lee Dong Wook dan Lee Dae Hae sebagai pemain utamanya, dua anggota grup idola K-Pop pun ikut meramaikan drama romantis yang akan tayang mulai bulan Maret mendatang.

'Hotel King' menceritakan kisah cinta diantara Ah Mo Ne, seorang pewaris hotel dan manager hotel yang dingin bernama Cha Jae Wan. Keduanya berusaha untuk menyelamatkan hotel yang berada diambang keruntuhan dengan segala cara.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Nama-nama idola K-Pop seperti Yewon Jewelry dan N Vixx juga dikonfirmasi akan hadir dalam drama 'Hotel King'. Bagi leader VIXX yang mempunyai nama asli Cha Hakkyeon , drama ini merupakan proyek aktingnya yang pertama kali. Kedua idola ini akan memerankan karakter sebagai pegawai hotel yang periang dan bermimpi mempunyai kekasih orang kaya. Sepertinya akan jadi drama yang seru ya! (prl)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)