SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk: "Tahun 2014 Akan Jadi Tahun yang Paling Penting Bagi YG Entertainment"

Jumat, 14 Februari 2014 23:00 by citra09 | 1677 hits
Yang Hyun Suk: "Tahun 2014 Akan Jadi Tahun yang Paling Penting Bagi YG Entertainment"
ygladies.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu agensi raksasa di Korea Selatan, YG Entertainment menjadi agensi yang gebrakannya paling dinantikan oleh para fans. Bagaimana tidak, YG memiliki artis-artis, seperti Big Bang, 2NE1, WINNER, Psy, dan lainnya yang semuanya sukses mendunia.

Sang CEO, Yang Hyun Suk pun sepertinya sudah paham betul dengan hal ini dan tak ingin mengecewakan harapan fans yang begitu besar. Oleh karena itu, Yang Hyun Suk pun siap untuk melakukan berbagai gebrakan sehingga ia menyebut tahun ini sebagai tahun yang penting bagi YG Entertainment.

“Aku percaya bahwa 2014 akan menjadi tahun yang paling penting bagi YG Entertainment. Jika aku bisa mengatakannya secara kasar, ini seperti tahun berjudi untuk 10 tahun ke depan bagi YG Entertainment,” tutur Yang Hyun Suk terkait rencananya untuk tahun 2014, dilansir Enewsworld.

Kemudian ia melanjutkan, “Ini adalah tahun di mana perwakilan artis YG seperti Psy, Big Bang, dan 2NE1 akan merilis album, tapi ini juga menjadi tahun di mana empat grup rookie yang telah bekerja keras dalam beberapa tahun, akhirnya akan terungkap.”

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Megetahui bahwa tujuannya tak akan mudah, Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa untuk membuat semuanya menjadi mudah adalah dengan membuat musik terbaik dengan tim bertalenta dari produser dan komposer baik di luar maupun di dalam YG Entertainment.

Ditunggu gebrakannya, sajangnim!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)