home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Tokoh 'Black Widow' Scarlett Johansson Lepas dari Film 'The Avenger'?

Jumat, 14 Februari 2014 23:00 by Dits | 5558 hits
Wah, Tokoh 'Black Widow' Scarlett Johansson Lepas dari Film 'The Avenger'?
iamrogue.com

DREAMERSRADIO.COM - Tokoh wanita Black Widow yang muncul di film box office Iron Man 2 dan The Avenger memang menarik perhatian penikmat film. Selain memiliki wajah yang cantik dan otak yang cerdik, tokoh yang diperankan oleh Scarlett Johansson ini juga menampilkan aksi – aksi berbahaya yang memukau.

Baru – baru ini kabarnya tokoh wanita Black Widow akan  memiliki filmnya sendiri. Marvel Studios pun mengungkapkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan film tersebut sejak lama.

Dilansir dari Total Film melalui laman Comic Book Movie, film yang menceritakan mengenai agen rahasia wanita itu telah dikonfirmasi akan dibuat oleh Presiden Marvel Studio, Kevin Feige. Presiden Marvel pun juga memberikan petunjuk tentang tema film ini sebelum Black Widow terlibat dalam pembuatan S.H.I.E.L.D.

"Kami mempelajari masa lalunya dan mempelajari lebih dalam tentang asal mula dan bagaimana ia bisa jadi seperti itu di dalam film. Gagasan untuk mengeksplorasi lebih jauh di dalam film tentang dirinya akan jadi luar biasa, dan kami punya beberapa tugas untuk membangunnya," ungkap Kevin.

Baca juga: Marvel Studios Akhirnya Rilis Trailer Perdana Black Widow yang Ditargetkan Tayang Mei 2020

Sebelum Black Widow yang bernama asli Natasha Romanoff ini dibuatkan film sendiri, tokoh wanita ini akan muncul terlebih dahulu di dua film superhero yaitu Avengers: Age of Ultron dan Captain America: The Winter Soldier.

Wah, kita nantikan saja aksi seru dari Scarlett Johansson a.k.a Black Widow. ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)