home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Dari Ryan Gosling, Eva Mendez Dikabarkan Hamil?

Jumat, 14 Februari 2014 17:15 by ningcil | 3056 hits
Putus Dari Ryan Gosling, Eva Mendez Dikabarkan Hamil?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah tak lain menjalin hubungan asmara dengan Ryan Gosling (33), Eva Mendes (39) pun diterpa rumor mengenai dirinya yang tengah hamil. Saat tampil di acara ‘The Ellen DeGeneres Show’, aktris ‘Ghost Rider’ ini pun mengungkapkan mengenai hubungan asmaranya yang telah kandas.

Menyinggung hari Valentine, Eva yang kini single pun mengatakan bahwa dirinya tak punya rencana apapun.

“Aku bukanlah orang yang terlalu merayakan hari Valentine,” ungkapnya dikutip E! Online. “Aku mungkin hanya menghabiskannya dengan memesan banyak makanan dan menonton ‘The Notebook’ atau semacamnya. Hanya menangis dan menangis.”

Eva pun menjelaskan mengapa rumor mengenai dirinya yang tengah mengandung mencuat setalah dirinya putus dengan Ryan Gosling.

“Semuanya bermula ketika aku tak mau melewati scanner di bandara,” katanya. Hal ini pun mengacu pada saat dirinya sedang hendak melakukan penerbangan di bandara LAX beberapa waktu lalu dan membuat rumor bahwa dirinya menghindari scanner tersebut adalah karena tengah mengandung.

Ia juga menjelaskan alasan mengapa tak mau melewati scanner. “Kau tahu kan scanner X-ray yang sangat menyeramkan itu? Mereka akan melihatmu telanjang. Tak hanya itu, ada aspek radiasinya juga, sehingga aku lebih pilih menghindar” ujar Eva.

Baca juga: Wah, Nama Putri Pertama Ryan Gosling dan Eva Mendes Terinspirasi dari Karakter Disney!

Mendengar hal tersebut, sang MC Ellen DeGeneres pun lantas meledek Eva dengan mengatakan, “Jadi kau mau mengatakan apa? Apakah ia laki-laki atau perempuan?”, yang langsung dibantah mentah-mentah oleh Eva.

Eva Mendez dan Ryan Gosling berpacaran setelah keduanya sama-sama bermain dalam film ‘The Place Beyond The Pines’ pada 2011 dan memutuskan hubungan asmara mereka pada Natal tahun lalu.

(ncl)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)