home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Istimewa Cherrybelle Rayakan Valentine!

Sabtu, 15 Februari 2014 09:00 by syaifan | 2244 hits
Ini Cara Istimewa Cherrybelle Rayakan Valentine!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Girlband Cherrybelle, ternyata punya cara tersendiri dalam merayakan Hari Kasih Sayang atau yang sering juga disebut sebagai Hari Valentine. Nggak cuma antar member saja, kali ini mereka pun memilih merayakan Valentine bersama para penggemar mereka alias Twibi dan Twiboys!

Bertempat di Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta Pusat siang tadi (14/2), Cherrybelle resmi meluncurkan sebuah novel berjudul ‘Crush’ bersama dengan para penggemarnya. Tentu saja, hal ini disambut meriah oleh Twibi dan Twiboys.

“Seru banget bisa rayain Valentine bareng kalian sambil launching buku. Semoga lewat buku ini kita makin akrab sama Twibi dan Twiboys semuanya!” seru Angel, salah satu member Cherrybelle bersemangat.

Tentu saja, sesi yang paling ditunggu-tunggu adalah ketika mereka menandatangani ratusan buku milik penggemar yang sudah mengantri sejak beberapa jam sebelumnya.

Baca juga: Makin Seru Punya Squad yang Kompak Seperti Cherrybelle

“Makin salut sama Cherrybelle. Sudah pintar nyanyi, cantik-cantik dan sekarang mereka bikin buku!” ujar Shinta, salah satu Twibi yang ditemui DreamersRadio.Com siang tadi.

Meski buku ini tidak ditulis secara langsung oleh para member Cherrybelle, tetap saja antusiasme para penggemar akan buku bertemakan cinta ini sangat besar.

Di dalam peluncuran novel tadi, Cherrybelle juga sempat memberikan teaser bahwa cerita dalam buku tersebut juga akan diangkat ke layar lebar.

Hmm.. kira-kira kapan ya? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)