home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunung Kelud Meletus, The Overtunes Hampir Batal Manggung di Bali!

Sabtu, 15 Februari 2014 14:00 by syaifan | 2007 hits
Gunung Kelud Meletus, The Overtunes Hampir Batal Manggung di Bali!
twitter.com/theovertunest

DREAMERSRADIO.COM - Meletusnya Gunung Api Vulkanik Kelud di Kediri, Jawa Timur pada Kamis malam (13/2) kemarin, memang memberikan dampak yang sangat besar bagi kehidupan banyak masyarakat Indonesia khususnya di pulau Jawa bagian timur dan tengah.

Segala macam kegiatan yang seharusnya berjalan normal terpaksa harus dihentikan sementara akibat abu vulkanik yang menyebar hingga jarak 700 kilometer dari pusat semburan. Salah satu kegiatan yang paling terasa dampaknya adalah penerbangan.

Sejauh ini, tercatat sebanyak 60 lebih penerbangan ke arah timur Pulau Jawa dibatalkan akibat semburan abu vulkanik tersebut.

Dan hal itulah yang kemarin (14/2) dirasakan oleh grup band pendatang baru The Overtunes. Band kakak beradik tersebut sempat hampir membatalkan jadwal manggung mereka di Bali akibat jadwal penerbangan yang ditunda. Mereka pun sempat memberitakan hal tersebut melalui akun Twitter-nya.

Baca juga: Cek Harga Tiket Konser Sarangiraneun Ireumeuro, Menghadirkan MAMAMOO, ONEUS dan The OverTunes

“Tunists, we are still coming to Bali. We'll try our best to arrive as soon as possible,” tulis mereka mencoba menenangkan para Tunist, penggemar mereka di Bali bahwa mereka akan benar-benar sampai di sana.

Dan beruntung, pesawat yang ditumpangi oleh Mikha, Reuben dan Mada tersebut berhasil sampai dengan selamat di Denpasar, Bali. Mereka pun akhirnya bisa menjalankan pertunjukan seperti seharusnya.

Dreamers, kita doakan teman-teman dan saudara kita yang tertimpa musibah di Gunung Kelud agar mereka tetap selamat yaa.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)