SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Konser Miley Cyrus yang Mendidik untuk Anak-anak?

Senin, 17 Februari 2014 14:46 by syaifan | 2524 hits
Inikah Konser Miley Cyrus yang Mendidik untuk Anak-anak?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan bahwa tur ‘Bangerz’-nya sangat mendidik untuk anak-anak. Ia mengatakan bahwa seharusnya anak-anak mendapatkan pengalaman menikmati seni yang baru di konsernya tersebut.

Cyrus pun resmi memulai turnya tersebut pada Jum’at 14 Februari kemarin di Vancouver, Kanada. Dan yang tak seperti dibayangkan sebelumnya, Cyrus benar-benar tampil maksimal dengan aksi panggung yang megah.

Tapi, apa benar konser tersebut memang layak untuk disaksikan oleh anak-anak?

Dari beberapa foto yang dirilis oleh Daily Mail dalam konser tersebut, Cyrus terlihat mengenakan busana yang lebih seksi dari biasanya. Dan tentu saja, goyangan Twerkin’ nya yang khas juga ia tampilkan bersama para penari latarnya.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Nggak cuma menjulurkan lidah nakalnya, Cyrus pun juga kali ini memiliki aksi panggung melempar-lempar uang sebagai simbol kesenangan.

Beberapa pengguna sosial media pun berkicau keras atas ucapan Cyrus yang mengatakan bahwa konsernya tersebut aman dan mendidik untuk anak-anak. Mereka memprotes aksi Cyrus yang tidak sesuai dengan tindakannya yang tidak sesuai dengan ucapannya.

“Inikah janjimu Miley? Konser yang mendidik untuk anak-anak?!” kicau seorang pengguna Twitter dengan akun @adia311.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)