home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raisa Ingin Nyanyikan Lagu Soundtrack Film Disney!

Senin, 17 Februari 2014 20:07 by syaifan | 2436 hits
Raisa Ingin Nyanyikan Lagu Soundtrack Film Disney!
dreamersradio.com/nadya

DREAMERSRADIO.COM - Lahir di awal tahun 1990-an, buat penyanyi cantik Raisa adalah sebuah anugerah yang sangat ia syukuri. Karena menurutnya, di masa kecilnya tersebut ia bisa menikmati dan mendengarkan lagu-lagu pop untuk anak-anak yang diambil dari beberapa film Disney.

Raisa pun mengaku, film-film Disney yang rilis di tahun 1990-an seperti Alladin, Lion King, Little Mermaid dan Beauty and The Beast membuat dirinya banyak menghapal lagu-lagu soundtrack mereka yang asyik-asyik.

Saat mampir ke Dreamers Radio belum lama ini, Raisa pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat tertarik untuk menyanyikan soundtrack film-film Disney jika ia mendapatkan tawarannya.

“Kalau aku dapat tawaran untuk nyanyi soundtrack, mungkin aku ingin banget nyanyi lagu-lagunya film Disney yang semacam princess-princess gitu. Karena pas nyanyi nanti aku pasti diiringi orkestra yang keren-keren,” ungkap Raisa.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Raisa pun melanjutkan, dengan rilisnya film Disney ‘Frozen’ pada akhir tahun 2013 lalu membuat banyak anak-anak mendapatkan kesempatan yang sama seperti dirinya dulu.

“Kemarin waktu film ‘Frozen’ rilis, sempat ramai karena memang lagunya bagus-bagus dan anak-anak bisa dengar lagunya,” ungkap Raisa lagi.

Waah.. semoga impiannya Raisa bisa tercapai ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)