home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, B.A.P Siapkan Pesawat Ruang Angkasa di Konser Eksklusifnya!

Selasa, 18 Februari 2014 13:54 by citra09 | 1494 hits
Wow, B.A.P Siapkan Pesawat Ruang Angkasa di Konser Eksklusifnya!
dkpopnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah kesibukkan mempromosikan comebacknya, B.A.P kini juga tengah bersiap untuk menggelar konser eksklusifnya di Korea pada Maret mendatang. Mengusung tema ‘Live on Earth 2014’, B.A.P pun kembali memberikan kejutan properti tak biasa di konsernya mendatang.

Dilansir Enewsworld, pada Selasa (18/02), pihak TS Entertainment selaku agensi B.A.P telah menyiapkan sebuah pesawat ruang angkasa selebar 40 meter! Properti pesawat tersebut akan dipasang di atas panggung agar semakin menambah euforia dan antusias para penonton.

Ini bukanlah yang pertama kalinya TS Entertainment mempersiapkan secara maksimal untuk konser B.A.P. Sebelumnya, B.A.P juga telah memamerkan pesawat ruang angkasa selebar 18 meter dengan berat 700 kilogram dan 7 robot Matoki untuk video musiknya.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

“Dengan semua dukungan dari fans untuk album ini, para member B.A.P kini bekerja lebih keras untuk mempersiapkan konser ini,” tutur TS Entertainment, dilansir  Enewsworld. Sebelumnya, B.A.P juga dikabarkan telah menghabiskan dana miliaran rupiah untuk mempromosikan konsernya tersebut.

B.A.P siap untuk menggelar konser eksklusifnya yang bertajuk ‘B.A.P Live on Earth Seoul 2014’ selama dua hari pada 8 dan 9 Maret 2014 mendatang di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)