home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komisi Standar Komunikasi Korea Beri Tindakan Tegas untuk Para Girl Group Berkonsep Seksi!

Kamis, 20 Februari 2014 19:05 by citra09 | 4783 hits
Komisi Standar Komunikasi Korea Beri Tindakan Tegas untuk Para Girl Group Berkonsep Seksi!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Awal tahun 2014 diwarnai dengan berbagai kontroversi comebacknya para girl group yang menggunakan konsep seksi dan sensual. Menanggapi banyaknya kritikan, Komisi Standar Komunikasi Korea (KCSC) pun akhirnya mengambil sebuah tindakan tegas!

Dilansir Soompi, baru-baru ini KCSC telah memanggil staff program musik tiga stasiun televisi raksasa Korea, yaitu SBS ‘Inkigayo’, KBS ‘Music Bank’ , dan MBC ‘Show Music Core’ dan mengadakan sebuah pertemuan khusus yang membahas penampilan para girl group seksi tersebut, seperi Dal Shabet, AOA, Rainbow, Stellar, dan lainnya.

KCSC memberikan pernyataan tegas terkait para girl group yang terlau menonjolkan pose provokatif saat tampil di sebuah siaran program musik dan mendiskusikan rencana masa depan terkait bagaimana para program musik akan menindaklanjuti masalah tersebut.

Baca juga: Termasuk BABY MONSTER, Ada 24 Girl Group Dikabarkan Akan Debut di Tahun 2023

Pihak KCSC juga dengan tegas menekankan bahwa level penampilan para girl group sudah terlalu berlebihan dan perlu menguatkan peraturan dan pembatasan penampilan mereka. Sayangnya, beberapa pihak mengatakan bahwa tindakan ini sudah terlambat, mengingat para girl group tersebut telah hampir menyelesaikan masa promosinya.

Namun, cara ini bisa diterapkan di masa mendatang untuk mencegah kembali munculnya kontroversi terkait hal tersebut. Wah, semoga tindakan tegas ini bisa membuat para girl group tampil lebih baik lagi yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)