SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komisi Standar Komunikasi Korea Beri Tindakan Tegas untuk Para Girl Group Berkonsep Seksi!

Kamis, 20 Februari 2014 19:05 by citra09 | 4666 hits
Komisi Standar Komunikasi Korea Beri Tindakan Tegas untuk Para Girl Group Berkonsep Seksi!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Awal tahun 2014 diwarnai dengan berbagai kontroversi comebacknya para girl group yang menggunakan konsep seksi dan sensual. Menanggapi banyaknya kritikan, Komisi Standar Komunikasi Korea (KCSC) pun akhirnya mengambil sebuah tindakan tegas!

Dilansir Soompi, baru-baru ini KCSC telah memanggil staff program musik tiga stasiun televisi raksasa Korea, yaitu SBS ‘Inkigayo’, KBS ‘Music Bank’ , dan MBC ‘Show Music Core’ dan mengadakan sebuah pertemuan khusus yang membahas penampilan para girl group seksi tersebut, seperi Dal Shabet, AOA, Rainbow, Stellar, dan lainnya.

KCSC memberikan pernyataan tegas terkait para girl group yang terlau menonjolkan pose provokatif saat tampil di sebuah siaran program musik dan mendiskusikan rencana masa depan terkait bagaimana para program musik akan menindaklanjuti masalah tersebut.

Baca juga: Keren! Red Velvet Jadi Girl Group K-Pop Pertama yang Puncaki Chart Billboard dengan 4 Album

Pihak KCSC juga dengan tegas menekankan bahwa level penampilan para girl group sudah terlalu berlebihan dan perlu menguatkan peraturan dan pembatasan penampilan mereka. Sayangnya, beberapa pihak mengatakan bahwa tindakan ini sudah terlambat, mengingat para girl group tersebut telah hampir menyelesaikan masa promosinya.

Namun, cara ini bisa diterapkan di masa mendatang untuk mencegah kembali munculnya kontroversi terkait hal tersebut. Wah, semoga tindakan tegas ini bisa membuat para girl group tampil lebih baik lagi yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)