SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komisi Standar Komunikasi Korea Beri Tindakan Tegas untuk Para Girl Group Berkonsep Seksi!

Kamis, 20 Februari 2014 19:05 by citra09 | 4680 hits
Komisi Standar Komunikasi Korea Beri Tindakan Tegas untuk Para Girl Group Berkonsep Seksi!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Awal tahun 2014 diwarnai dengan berbagai kontroversi comebacknya para girl group yang menggunakan konsep seksi dan sensual. Menanggapi banyaknya kritikan, Komisi Standar Komunikasi Korea (KCSC) pun akhirnya mengambil sebuah tindakan tegas!

Dilansir Soompi, baru-baru ini KCSC telah memanggil staff program musik tiga stasiun televisi raksasa Korea, yaitu SBS ‘Inkigayo’, KBS ‘Music Bank’ , dan MBC ‘Show Music Core’ dan mengadakan sebuah pertemuan khusus yang membahas penampilan para girl group seksi tersebut, seperi Dal Shabet, AOA, Rainbow, Stellar, dan lainnya.

KCSC memberikan pernyataan tegas terkait para girl group yang terlau menonjolkan pose provokatif saat tampil di sebuah siaran program musik dan mendiskusikan rencana masa depan terkait bagaimana para program musik akan menindaklanjuti masalah tersebut.

Baca juga: Kata (G)I-DLE Soal Popularitas Sebagai Rookie dan Persaingan dengan PENTAGON

Pihak KCSC juga dengan tegas menekankan bahwa level penampilan para girl group sudah terlalu berlebihan dan perlu menguatkan peraturan dan pembatasan penampilan mereka. Sayangnya, beberapa pihak mengatakan bahwa tindakan ini sudah terlambat, mengingat para girl group tersebut telah hampir menyelesaikan masa promosinya.

Namun, cara ini bisa diterapkan di masa mendatang untuk mencegah kembali munculnya kontroversi terkait hal tersebut. Wah, semoga tindakan tegas ini bisa membuat para girl group tampil lebih baik lagi yaa..

(ctr)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)