home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Gossip Girl Leighton Meester dan Adam Brody Nikah Diam-diam!

Kamis, 20 Februari 2014 17:40 by ningcil | 2339 hits
Bintang Gossip Girl Leighton Meester dan Adam Brody Nikah Diam-diam!
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Secara diam-diam, pasangan bintang televisi Adam Broody dan bintang ‘Gossip Girl’ Leighton Meester dikabarkan telah meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Kabarnya pasangan ini menikah bertepatan di hari Valentine lalu.

Sama seperti kabar hubungan asmara serta pertunangan keduanya, Leighton dan Adam pun kembali menyembunyikan pernikahan mereka dari publik. Pertama kali bertemu saat sama-sama membintangi film ‘The Oranges’ pada 2011 lalu, keduanya pun dikabarkan menjalin hubungan lebih dari sekedar rekan akting.

Pasangan aktris ‘Gossip Girl’ serta aktor ‘The O.C.’ yang bertunangan pada November lalu, sembilan bulan setelah berpacaran, keduanya pun tak pernah secara resmi mengumumkan baik mengenai pertunangan mereka, maupun pertunangan.

Beberapa hari setelah kabar ini muncul, Adam yang ditemui di Los Angeles pun mengakui pernikahannya dengan Leighton menurut DailyMail. Pria 34 tahun ini pun sempat memamerkan cincin pernikahan yang tersemat di jari manis kirinya.

Baca juga: Dulunya BFF, Tapi Kini Selebriti Ini Sudah Tidak Berteman Lagi!

Pernikahan yang diam-diam ini pun tentunya membuat banyak para fans yang penasaran. Pernikahan ini merupakan pernikahan pertama baik bagi sang pemeran Blair Waldorf maupun Adam Brody.

Sebelumnya Leighton pernah berpacaran dengan Sebastian Stan sementara Adam Brody pernah berpacaran dengan lawan mainnya dalam seriual televisi laris ‘The O.C.’, Rachel Bilson.

Happy wedding!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)