SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juri Australia's Next Top Model Charlotte Dawson Meninggal Dunia

Minggu, 23 Februari 2014 13:07 by nessamantha | 5759 hits
Juri Australia's Next Top Model Charlotte Dawson Meninggal Dunia
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka datang dari dunia fashion. Bintang televisi dan mantan model yang juga merupakan juri Australia’s Next Top Model, Charlotte Dawson, ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Sydney pada Sabtu (22/2). Dawson berusia 47 tahun.

Dilansir E! Online dari The Sydney Morning Herald, Dawson ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Sabtu pagi oleh seorang agen real estate yang sedang menyiapkan apartemen Dawson untuk open house. Pihak berwenang mengatakan tidak ada hal yang mencurigakan seputar kematian Dawson.

Dawson dilaporkan menghabiskan hari Jumat dengan menjalankan syuting sebuah acara pagi dan kemudian pergi makan siang dengan seorang teman. Terakhir kali, Dawson “terlihat ehat” dan “tersenyum di bawah sinar matahari”, menurut sebuah Koran.

Dawson yang asli Selandia Baru meninggalkan negara asalnya pada usia 16 tahun untuk menjadi model di New York. Dia akhirnya menetap di Australia satu dekade kemudian sebagai orang yang aktif di dunia pertelevisian. Dawson paling dikenal sebagai juri Australia’s Next Top Model, menjadi pembaca acara reality tinju The Contender Australia dan muncul di versi Australia The Celebrity Apprentice.

Menurut BBC, Dawson menderita depresi dalam waktu yang sangat lama dan sempat dirawat di rumah sakit pada tahun 2012 setelah menjadi target cyber bullying.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dawson menikah dengan perenang Olimpik Scott Miller pada tahun 1999 namun bercerai dua tahun kemudian. Ia tidak memiliki anak.

“Kaget dan sedih mendengar kematian Charlotte Dawson,” ujar Perdana Menteri Selandia Baru John Key di akun Twitter-nya sesaat setelah berita tentang kematian Dawson tersiar.

Selamat jalan Charlotte Dawson. You’ll be missed.

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton....
  • HOT !
    Popularitas yang tinggi kembali ditunjukkan salah satu grup K Pop paling hits saat ini, BLACKPINK. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini baru saja resmi mendapat sertifikasi silver di Inggris untuk pertama kalinya....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)