home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juri Australia's Next Top Model Charlotte Dawson Meninggal Dunia

Minggu, 23 Februari 2014 13:07 by nessamantha | 5834 hits
Juri Australia's Next Top Model Charlotte Dawson Meninggal Dunia
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka datang dari dunia fashion. Bintang televisi dan mantan model yang juga merupakan juri Australia’s Next Top Model, Charlotte Dawson, ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Sydney pada Sabtu (22/2). Dawson berusia 47 tahun.

Dilansir E! Online dari The Sydney Morning Herald, Dawson ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Sabtu pagi oleh seorang agen real estate yang sedang menyiapkan apartemen Dawson untuk open house. Pihak berwenang mengatakan tidak ada hal yang mencurigakan seputar kematian Dawson.

Dawson dilaporkan menghabiskan hari Jumat dengan menjalankan syuting sebuah acara pagi dan kemudian pergi makan siang dengan seorang teman. Terakhir kali, Dawson “terlihat ehat” dan “tersenyum di bawah sinar matahari”, menurut sebuah Koran.

Dawson yang asli Selandia Baru meninggalkan negara asalnya pada usia 16 tahun untuk menjadi model di New York. Dia akhirnya menetap di Australia satu dekade kemudian sebagai orang yang aktif di dunia pertelevisian. Dawson paling dikenal sebagai juri Australia’s Next Top Model, menjadi pembaca acara reality tinju The Contender Australia dan muncul di versi Australia The Celebrity Apprentice.

Menurut BBC, Dawson menderita depresi dalam waktu yang sangat lama dan sempat dirawat di rumah sakit pada tahun 2012 setelah menjadi target cyber bullying.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dawson menikah dengan perenang Olimpik Scott Miller pada tahun 1999 namun bercerai dua tahun kemudian. Ia tidak memiliki anak.

“Kaget dan sedih mendengar kematian Charlotte Dawson,” ujar Perdana Menteri Selandia Baru John Key di akun Twitter-nya sesaat setelah berita tentang kematian Dawson tersiar.

Selamat jalan Charlotte Dawson. You’ll be missed.

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Seri drama Korea SF8 yang berjudul White Crow mengisahkan tentang seorang BJ (Broadcasting Jockey) di bidang games bernama Juno (Hani EXID) yang mengalami kejatuhan karir akibat masa lalunya yang terkuak....
  • HOT !
    Rapper tanah air, Ramengvrl mengumumkan bergabung dengan label rekaman hip hop asal Amerika Serikat, Empire yang juga menaungi Kendrick Lamar, Snoop Dogg, Tyga, XXXTENTACION, Anderson. Paak hingga Iggy Azalea....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Start Up’ kembali merilis poster jelang penayangan perdananya pada 17 Oktober mendatang. Kali ini, poster menampilkan dua pemeran utamanya, Suzy dan Nam Joo Hyuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)