home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial 'Heroes' Kembali Dilanjutkan Dengan Format Berbeda?

Senin, 24 Februari 2014 22:37 by Dits | 2422 hits
Serial 'Heroes' Kembali Dilanjutkan Dengan Format Berbeda?
www.fallfade.com

DREAMERSRADIO.COM - Sempat terhenti di musim keempat pada tahun 2010 lalu, kini serial sci-fi 'Heroes' kabarnya akan kembali hadir dengan format miniseri yang berjudul 'Heroes Reborn'.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh Jennifer Salke, salah satu petinggi utama sebuah stasiun televisi NBC yang menjabat sebagai pemegang hak siarnya 'Kami benar-benar kagum dengan keputusan Tim Kring untuk terjun kembali ke acara ini.' ungkapnya kepada para media.

'Heroes Reborn' akan tayang dengan unsur - unsur baru dan berbeda, meskipun banyak unsur-unsur baru dalam cerita, namun Jennifer memastikan jika ia dan Tim tidak akan melepaskan konsep aslinya.

Diharapkan, dengan adanya 'Heroes Reborn' para penggemar setianya akan puas menyaksikan aksi - aksi dari para jagoan. 'Tim paham benar apa yang diinginkan para penonton. Dan kurasa, Heroes Reborn akan jadi serial yang tak boleh dilewatkan." ucap Jennifer.

Baca juga: Serial 'Snowpiercer' karya Bong Joon Ho Akan Tayang di Netflix

Dilansir dari laman AceShowbiz, rencananya 'Heroes Reborn' akan kembali dibintangi Zachary Quinto, Hayden Panettiere dan Milo Ventimiglia dan akan mulai melakukan syuting di tiga belas episode terbaru pada 2015 mendatang.

(dits)

 

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)