SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial 'Heroes' Kembali Dilanjutkan Dengan Format Berbeda?

Senin, 24 Februari 2014 22:37 by Dits | 2279 hits
Serial 'Heroes' Kembali Dilanjutkan Dengan Format Berbeda?
www.fallfade.com

DREAMERSRADIO.COM - Sempat terhenti di musim keempat pada tahun 2010 lalu, kini serial sci-fi 'Heroes' kabarnya akan kembali hadir dengan format miniseri yang berjudul 'Heroes Reborn'.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh Jennifer Salke, salah satu petinggi utama sebuah stasiun televisi NBC yang menjabat sebagai pemegang hak siarnya 'Kami benar-benar kagum dengan keputusan Tim Kring untuk terjun kembali ke acara ini.' ungkapnya kepada para media.

'Heroes Reborn' akan tayang dengan unsur - unsur baru dan berbeda, meskipun banyak unsur-unsur baru dalam cerita, namun Jennifer memastikan jika ia dan Tim tidak akan melepaskan konsep aslinya.

Diharapkan, dengan adanya 'Heroes Reborn' para penggemar setianya akan puas menyaksikan aksi - aksi dari para jagoan. 'Tim paham benar apa yang diinginkan para penonton. Dan kurasa, Heroes Reborn akan jadi serial yang tak boleh dilewatkan." ucap Jennifer.

Baca juga: Wow, Serial Kartun 'Shaun the Sheep' akan Dirilis Versi Film!

Dilansir dari laman AceShowbiz, rencananya 'Heroes Reborn' akan kembali dibintangi Zachary Quinto, Hayden Panettiere dan Milo Ventimiglia dan akan mulai melakukan syuting di tiga belas episode terbaru pada 2015 mendatang.

(dits)

 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)