SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cover Dance G-Dragon dan 2NE1, Rini Idol Cuma Latihan Sehari!

Selasa, 25 Februari 2014 17:15 by syaifan | 6673 hits
Cover Dance G-Dragon dan 2NE1, Rini Idol Cuma Latihan Sehari!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang penampil, menyiapkan diri agar bisa menampilkan yang terbaik di depan para penonton adalah sesuatu yang sangat perlu dilakukan. Maka dari itu, dibutuhkan waktu lebih bagi para penampil tersebut untuk melakukan persiapan yang maksimal.

Namun, hal itu tampaknya tak berlaku bagi Rini Idol. Alumni Indonesian Idol itu pun mengaku hanya menyiapkan satu hari untuk latihan menampilkan gerakan dance dari lagu G-Dragon yang berjudul ‘Crayon’ dan ‘Falling In Love’ milik 2NE1 di gelaran Dreamers Festival 2014 kemarin.

“Iya, aku Cuma latihan satu hari, karena aku nggak punya waktu lagi untuk latihan. Alhamdulillah bisa dan lancar untuk membawakan dance dari G-Dragon dan 2NE1 ini khusus buat Dreamers Festival 2014!” katanya kepada DreamersRadio.Com Sabtu (22/2).

Baca juga: Project Pop Sukses Tutup Keseruan Malam Puncak Dreamers Festival 2014

Di acara yang digelar di Kota Kasablanka tersebut, Rini berhasil menghibur penonton dengan aksinya yang memukau diiringi dengan dua penari latar. Sontak saja, para penonton memberinya aplaus maksimal karena memang penampilannya yang keren.

Nggak cuma itu, di Dreamers Festival 2014 tersebut, Rini juga membawakan lagu barunya yang berjudul ‘Bebas’. Lagu itu sendiri ia ciptakan karena memang terinspirasi dengan beberapa lagu-lagu K-Pop yang ia dengarkan.

“Lagu ‘Bebas’ ini masih ada nada-nada K-Pop-nya, semoga kalian senang yaa..” ucap Rini sebelum ia melanjutkan penampilannya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)