home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Kim Woo Bin & Rain Jadi Kangguru di Running Man Australia!

Selasa, 25 Februari 2014 19:00 by pearl | 7106 hits
Lucunya Kim Woo Bin & Rain Jadi Kangguru di Running Man Australia!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedua selebriti bintang tamu variety show Running Man spesial Australia tertangkap kamera fans sedang syuting dan berubah menjadi hewan khas Australia, kangguru?

Pada tanggal 22 Februari lalu, keduanya bersama para member Running Man seperti Yoo Jae Suk, Haha, Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, dan Gary berangkat dari Seoul menuju Brisbane, Australia. Song Ji Hyo sayangnya harus menyusul setelah syuting dramanya selesai.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Selama 5 hari 4 malam mereka semua direncanakan akan syuting di Australia dan beberapa orang fans yang bertemu dengan mereka semua pun memposting berbagai macam foto proses syuting mereka di media sosial. Dalam salah satu foto terlihat kedua bintang tamu dan dua bintang tamunya memakai kostum kangguru sembari menjalankan sebuah misi. Setelah itu berkendara di sebuah mobil atap terbuka dengan baju spesial.

Tentunya dengan melihat cuplikan ini berbagai macam pertanyaan pun muncul mengenai konsep apa yang akan diusung mereka dalam episode spesial ini. Menurut artikel yang dilansir Soompi, episode Running Man Australia ini akan ditayangkan pada bulan Maret 2014. Wah, penasaran nggak Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)