SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lecehkan Simbol Tuhan, MV 'Dark Horse' Katy Perry Dikecam Penggemar Muslim?

Rabu, 26 Februari 2014 14:12 by syaifan | 12953 hits
Lecehkan Simbol Tuhan, MV 'Dark Horse' Katy Perry Dikecam Penggemar Muslim?
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry selama beberapa hari terakhir ini sukses menjadi perbincangan banyak orang. Sayangnya, kali ini bukan soal prestasi maupun pujian yang menjadi topik perbincangan tersebut. Adalah video musik terbarunya yang berjudul ‘Dark Horse’ yang membuat banyak penggemarnya kecewa.

Video musik terbarunya yang ia nyanyikan bersama dengan Juicy J, ‘Dark Horse’ membuat banyak penggemarnya yang Muslim kecewa karena menampilkan simbol Tuhan dalam agama Islam di tempat yang tidak pantas.

Seperti yang dapat dilihat dari video tersebut di menit ke 1:05, seorang pria dalam video musik bernuansa mesir kuno tersebut yang terlihat berperan sebagai pelayan tampak dimusnahkan oleh Katy yang berperan menjadi seorang ratu.

Yang dipermasalahkan oleh para penggemar Katy, adalah kalung lambang Allah dalam bahasa Arab yang dikenakan pria yang diceritakan musnah beserta kalungnya tersebut.

Tentu saja hal ini membuat banyak penggemar Katy protes dan kecewa karena simbol tersebut adalah sebuah simbol yang suci dan tidak bisa digunakan di sembarang tempat. Apalagi sampai digambarkan seolah-olah terbakar dan musnah seperti di video tersebut.

Baca juga: Sederet Kabar dan Pengakuan Mengejutkan dari Selebriti Jadi Berita Populer Sepekan

Beberapa kelompok penggiat keislaman seperti London Dawah Movement sudah melakukan protes keberatan atas video tersebut. Sementara itu, banyak penggemar Katy yang beragama Islam juga meminta agar Katy segera menarik panayangan video tersebut dari kanal YouTube.

Tak cuma itu, konsep yang diusung Katy dalam video musik tersebut bisa dibilang mengambi isu sensitif yang lekat dengan banyak musisi dunia beberapa tahun terkahir yaitu Illuminati, Kabbalah, dan Freemasonry.

Ini dia video musik yang diprotes banyak penggemar Katy tersebut. (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)