SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lecehkan Simbol Tuhan, MV 'Dark Horse' Katy Perry Dikecam Penggemar Muslim?

Rabu, 26 Februari 2014 14:12 by syaifan | 12805 hits
Lecehkan Simbol Tuhan, MV 'Dark Horse' Katy Perry Dikecam Penggemar Muslim?
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry selama beberapa hari terakhir ini sukses menjadi perbincangan banyak orang. Sayangnya, kali ini bukan soal prestasi maupun pujian yang menjadi topik perbincangan tersebut. Adalah video musik terbarunya yang berjudul ‘Dark Horse’ yang membuat banyak penggemarnya kecewa.

Video musik terbarunya yang ia nyanyikan bersama dengan Juicy J, ‘Dark Horse’ membuat banyak penggemarnya yang Muslim kecewa karena menampilkan simbol Tuhan dalam agama Islam di tempat yang tidak pantas.

Seperti yang dapat dilihat dari video tersebut di menit ke 1:05, seorang pria dalam video musik bernuansa mesir kuno tersebut yang terlihat berperan sebagai pelayan tampak dimusnahkan oleh Katy yang berperan menjadi seorang ratu.

Yang dipermasalahkan oleh para penggemar Katy, adalah kalung lambang Allah dalam bahasa Arab yang dikenakan pria yang diceritakan musnah beserta kalungnya tersebut.

Tentu saja hal ini membuat banyak penggemar Katy protes dan kecewa karena simbol tersebut adalah sebuah simbol yang suci dan tidak bisa digunakan di sembarang tempat. Apalagi sampai digambarkan seolah-olah terbakar dan musnah seperti di video tersebut.

Beberapa kelompok penggiat keislaman seperti London Dawah Movement sudah melakukan protes keberatan atas video tersebut. Sementara itu, banyak penggemar Katy yang beragama Islam juga meminta agar Katy segera menarik panayangan video tersebut dari kanal YouTube.

Tak cuma itu, konsep yang diusung Katy dalam video musik tersebut bisa dibilang mengambi isu sensitif yang lekat dengan banyak musisi dunia beberapa tahun terkahir yaitu Illuminati, Kabbalah, dan Freemasonry.

Ini dia video musik yang diprotes banyak penggemar Katy tersebut. (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Siapa bilang setiap hubungan tentang yang indah indah saja? Sekuel film ‘Fifty Shades of Grey’ membuktikan jika suatu hubungan ternyata bisa memiliki sisi gelap dari masa lalu yang tak bisa dilupakan. Sayangnya, hal itu kerap menghantui dua sejoli Anastasia Steele dan Christian Grey....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, kabar mengenai rencana Moon Hee Jun akan menikahi Soyul Crayon Pop mengejutkan publik. Pasalnya, keduanya tidak pernah diketahui sedang menjalin hubungan spesial. Rupanya sebelum kabar itu mencuat, Moon Hee Jun sudah lebih dahulu menebar kode pernikahan....
  • HOT !
    Tak terasa, ajang musik terbesar dan termegah di dunia, Grammy Awards akan kembali digelar pada 12 Februari 2017 mendatang. Memasuki tahun ke 59, delapan puluh empat nominasi yang akan bersaing akhirnya diumumkan pada Selasa (06/12) pagi waktu setempat oleh Meghan Trainor lewat acara CBS This Morning....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)