SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Aksi Seronok, Konser Bangerz Tour Miley Cyrus Terancam Dihentikan!

Jumat, 28 Februari 2014 09:15 by syaifan | 4464 hits
Tampilkan Aksi Seronok, Konser Bangerz Tour Miley Cyrus Terancam Dihentikan!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus kembali menuai kritik, kali ini bersangkutan dengan aksi panggungnya di ‘Bangerz Tour 2014’ yang mulai keliling Amerika Utara pada 14 Februari lalu. Aksi panggung Cyrus yang seronok dan tidak bermoral dianggap menjadi masalah penting yang harus diselesaikan.

Dilaporkan oleh Digital Spy, sejumlah kritikus musik dan orangtua khawatir akan penampilan Cyrus. Belum lagi, Cyrus sendiri pernah mengatakan bahwa konsernya tersebut sangat mendidik bagi anak-anak dan ia mengajak agar para penonton membawa serta anak atau adik mereka ke konsernya.

Dari beberapa foto yang diambil dari konsernya tersebut, Miley terlihat beberapa kali menampilkan adegan yang menjurus ke arah kegitan seksual yang sangat tidak pantas untuk dilakukan. Karena konser ini pula, akhirnya sejumlah pihak menuntut agar Cyrus menghentikan konsernya tersebut.

Namun, pihak Live Nation selaku penyelenggara konser tersebut menegaskan bahwa mereka akan tetap melanjutkan konser tersebut bahkan sampai keliling dunia. Mereka juga menolak bahwa spekulasi pembatalan konser tersebut akan benar-benar dilakukan.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Menanggapi ancaman pembatalan konsernya tersebut, Miley pun sempat berkomentar di Twitter dengan menuliskan, “Kalian bisa bilang aku tidak memperingatkan kalian. Tapi sekarang lebih baik kalian duduk diam dan nikmati pertunjukannya!”

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers?. (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)