home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tertunda, Syuting 'Fast Furious 7' Segera Dilanjutkan?

Sabtu, 01 Maret 2014 23:00 by Dits | 1732 hits
Sempat Tertunda, Syuting 'Fast Furious 7' Segera Dilanjutkan?
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah lama sempat tertunda akibat tragedi yang menewaskan pemeran utamanya Paul Walker pada November lalu, sekuel film 'The Fast and The Furious 7'' akhirnya kembali melanjutkan syutingnya. Dilansir dari laman Digitalspy, kabar tersebut diungkap secara resmi oleh pihak Universal Studio.

Film 'The Fast and The Furious 7'  akan memulai syuting pada 1 April mendatang. Dalam proses penyelesainnya, sutradara James Wan butuh waktu hampir  satu tahun untuk merampungkan film tersebut.

Film ini sebenarnya hampir saja selesai digarap, namun sayang kejadian tragis yang menimpa Walker dalam sebuah kecelakaan mobil di California, membuat proses perilisan film ini tertunda dan mendorong para kru untuk bekerja ekstra untuk menulis ulang cerita. Kabar yang beredar, karakter Brian O'Conner tidak akan diceritakan meninggal namun hanya dipensiunkan.

Baca juga: Ini Dia Suasana Syuting Hari Pertama Film 'Wiro Sableng 212'

Film yang memperlihatkan aksi kebut - kebutan mobil mewah ini akan dibintangi oleh Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Kurt Russell, Tyrese Gibson, Ludacris, Lucas Black, Jordana Brewster, Djimon Hounsou dan Tony Jaa.

'The Fast and The Furious 7'  rencananya akan dijadwalkan rilis di seluruh bioskop pada tanggal 10 April 2015 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)