home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Transgender di 'Dallas Buyers Club', Jared Leto Bawa Pulang Piala Oscar!

Senin, 03 Maret 2014 15:13 by Dits | 2456 hits
Jadi Transgender di 'Dallas Buyers Club', Jared Leto Bawa Pulang Piala Oscar!
www.huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor sekaligus musisi, Jared Leto meraih kemenangan lewat perannya sebagai transgender di Academy Awards 2014. Aktor kelahiran Bossier City, Louisiana ini sukses membawa pulang piala Oscar untuk kategori 'Best Supporting Actor' di film 'The Dallas Buyers Club'.

Dilansir dari laman Digitalspy, ia menerima penghargaan di depan hadirin dengan mempersembahkan piala Oscar untuk ibu tercinta, Constance Leto, fans dan untuk 36 juta orang pengidap AIDS yang berjuang melawan penyakitnya.

"Untuk para nominator lainnya aku merasa bangga bisa jadi bagian dari perjalanan ini bersama kalian dan aku sangat menghormati kalian semua,” ungkapnya.

“Pada 1971 di Shareveport, Lousiana ada seorang gadis remaja yang sedang mengandung anak kedua, ia keluar dari sekolah dan bekerja keras untuk menjadi orangtua tunggal. Wanita itu adalah ibuku, dan dia di sini sekarang. Aku hanya ingin bilang, aku mencintai mu dan terima kasih telah mengajarkan aku untuk bermimpi," tambah Jared dalam pidatonya.

Aktor berusia 42 tahun ini juga menyebutkan krisis yang sedang berlangsung di Ukraina dan Venezuela, ia menyemangati warga di negara disana "Kami berpikir tentang kalian malam ini” ujarnya.

Baca juga: Aktor Kim Eui Sung Bintangi Drama AppleTV Bareng Anne Hathaway dan Jared Leto

"Dan Untuk para pemimpi di luar sana yang menonton ini seperti Ukraina dan Venezuela, kami berada disini dan sama seperti kalian, kami sedang berjuang untuk membuat impian terwujud dan untuk tetap hidup" tambah Jared.

Seperti diketahu bahwa Jared Leto berhasil mengalahkan nama-nama besar lainnya yaitu, Barkhan Abdi (Captain Phillips), Bradley Cooper (American Hustle), Michael Fassbender (12 Years a Slave), serta Jonah Hill (The Wolf of Wall Street).

Congrats Jared!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)