home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 'Gravity' Borong Piala Oscar 2014!

Selasa, 04 Maret 2014 12:12 by Dits | 1706 hits
Wow, 'Gravity' Borong Piala Oscar 2014!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Film science-fiction yang dibintangi oleh Sandra Bullock dan George Clooney, ‘Gravity’ berhasil memborong piala Oscar di sejumlah nominasi.

Film yang di sutradarai oleh Alfonso Cuarón ini berhasil meraih tujuh penghargaan dari sepuluh nominasi Academy Awards ke-86 yang digelar kemarin (02/03). Dilansir dari laman DigitalSpy, tujuh penghargaan tersebut adalah Best Director: Alfonso Cuaron, Best Visual Effect, Best Sound Mixing, Best Sound Editing, Best Cinematography, Best Music (Original Score): Steven Price, Best Film Editing: Alfonso Cuaron dan Mark Sanger.

Dikatagori lain, Sandra Bullock dan George Clooney yang berperan sebagai tokoh utama belum mampu meraih penghargaan sebagai Aktris dan Aktor Terbaik.

Namun, walaupun ‘Gravity’ memborong piala Oscar, tetapi film ini belum bisa menandingi film bertema perbudakan ‘12 Years a Slave’ yang mampu meraih penghargaan paling tertinggi yaitu kategori Best Picture.

Tidak hanya meraih penghargaan Best Picture, ‘12 Years a Slave’ juga berhasil membawa pulang penghargaan lain yaitu Best Supporting Actress untuk Lupita Nyong’o dan Adapted Screenplay di ajang Oscar 2014.

Baca juga: Terinspirasi Film 'Gravity', J-Min Gaet Hansol SMRookies Jadi Astronot dalam MV Debutnya

Nyong'o menyampaikan pidato yang emosional saat menerima pengharaan Oscar kali ini. Ia pun berterima kasih kepada sutradara Steve McQueen dan bintang lainnya yang terlibat dalam film ‘12 Years a Slave’ seperti Chiwetel Ejiofor dan Michael Fassbender.

“Terima kasih untuk Academy Awards untuk penghargaan yang luar biasa ini” ungkapnya. “Hal ini tidak akan menjadikan saya lupa diri akan kebahagiaan di atas penderitaan orang lain. Terima kasih dan salut untuk Patsey atas bimbingannya. Dan untuk Solomon, terima kasih telah menceritakan cerita dirinya dan cerita mu” tambahnya

Piala Oscar 2014 diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles, yang dipandu oleh Ellen DeGeneres pada Minggu 2 Maret lalu. Acara ini pun sukses digelar dengan menghadirkan sejumlah selebritis terkenal dan dihibur oleh para musisi papan atas Hollywood.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)