SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 'Gravity' Borong Piala Oscar 2014!

Selasa, 04 Maret 2014 12:12 by Dits | 1634 hits
Wow, 'Gravity' Borong Piala Oscar 2014!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Film science-fiction yang dibintangi oleh Sandra Bullock dan George Clooney, ‘Gravity’ berhasil memborong piala Oscar di sejumlah nominasi.

Film yang di sutradarai oleh Alfonso Cuarón ini berhasil meraih tujuh penghargaan dari sepuluh nominasi Academy Awards ke-86 yang digelar kemarin (02/03). Dilansir dari laman DigitalSpy, tujuh penghargaan tersebut adalah Best Director: Alfonso Cuaron, Best Visual Effect, Best Sound Mixing, Best Sound Editing, Best Cinematography, Best Music (Original Score): Steven Price, Best Film Editing: Alfonso Cuaron dan Mark Sanger.

Dikatagori lain, Sandra Bullock dan George Clooney yang berperan sebagai tokoh utama belum mampu meraih penghargaan sebagai Aktris dan Aktor Terbaik.

Namun, walaupun ‘Gravity’ memborong piala Oscar, tetapi film ini belum bisa menandingi film bertema perbudakan ‘12 Years a Slave’ yang mampu meraih penghargaan paling tertinggi yaitu kategori Best Picture.

Tidak hanya meraih penghargaan Best Picture, ‘12 Years a Slave’ juga berhasil membawa pulang penghargaan lain yaitu Best Supporting Actress untuk Lupita Nyong’o dan Adapted Screenplay di ajang Oscar 2014.

Baca juga: Terinspirasi Film 'Gravity', J-Min Gaet Hansol SMRookies Jadi Astronot dalam MV Debutnya

Nyong'o menyampaikan pidato yang emosional saat menerima pengharaan Oscar kali ini. Ia pun berterima kasih kepada sutradara Steve McQueen dan bintang lainnya yang terlibat dalam film ‘12 Years a Slave’ seperti Chiwetel Ejiofor dan Michael Fassbender.

“Terima kasih untuk Academy Awards untuk penghargaan yang luar biasa ini” ungkapnya. “Hal ini tidak akan menjadikan saya lupa diri akan kebahagiaan di atas penderitaan orang lain. Terima kasih dan salut untuk Patsey atas bimbingannya. Dan untuk Solomon, terima kasih telah menceritakan cerita dirinya dan cerita mu” tambahnya

Piala Oscar 2014 diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles, yang dipandu oleh Ellen DeGeneres pada Minggu 2 Maret lalu. Acara ini pun sukses digelar dengan menghadirkan sejumlah selebritis terkenal dan dihibur oleh para musisi papan atas Hollywood.

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)