home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan Siap Debut Sebagai Sutradara Film!

Rabu, 05 Maret 2014 16:47 by syaifan | 1888 hits
Afgan Siap Debut Sebagai Sutradara Film!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses membintangi beberapa film layar lebar ternama, salah satu solois pria terbaik Indonesia saat ini, Afgan bersiap untuk terjun ke dunia belakang layar sebagai sutradar film. Hal ini diceritakan Afgan spesial kepada DreamersRadio.Com belum lama ini.

Afgan mengaku, kali ini ia sangat tertarik akan tawaran sebuah rumah produksi yang memintanya untuk menjadi sutradara film omnibus.

“Iya, aku rencananya akan mulai syuting pertama filmku sebagai sutradara pada Mei 2014 mendatang. Di film omnibus ini, aku nggak sendiri ada empat sutradara lain yang juga punya skenarionya masing-masing,” ungkap Afgan pada Jum’at (28/2) lalu di kawasan Kemayoran, Jakarta.

Di film omnibus yang merupakan film yang terdiri dari beberapa cerita yang berbeda tersebut, Afgan kebagian menyutradarai sebuah cerita yang juga buatannya tersebut dalam format musikal. Namun, menurut Afgan, film musikal yang ia sutradarai nanti sangat berbeda dengan film musikal yang pernah ada di Indonesia.

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

“Film musikal yang aku tulis ceritanya dan akan aku sutradarai nanti bukan tipikal film musikal yang ceria, atau senang-senang. Justru ceritanya agak sedikit surealis atau bahkan menjurus ke psycho,” sambungnya lagi.

Selain Afgan, empat sutradara lain yang juga akan bergabung bersamanya adalah Ria Irawan, Aming, Ade Paloh dan Julia Perez.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa film yang disutradrai oleh Afgan nanti ya, Dreamers? Kita tunggu saja tanggal tayangnya, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)