home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nggak Ada Kata 'Cinta' Lagi di Album Baru RAN!

Kamis, 06 Maret 2014 19:55 by syaifan | 1684 hits
Nggak Ada Kata 'Cinta' Lagi di Album Baru RAN!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu band pop yang cukup berpengaruh di Indonesia saat ini, RAN belakangan diketahui baru saja merilis album terbaru mereka yang diberi tajuk ‘Hari Baru’. Di album ini, RAN pun mencoba menunjukan kedewasaan bermusiknya lewat lagu-lagu yang mereka tulis.

Meski masih didominasi dengan tema-tema cinta, di album terbarunya ini RAN justru mengambil langkah unik dengan tidak memasukan kata-kata berbau ‘cinta’ yang sudah sering digunakan banyak penulis lagu lainnya.

“Iya, di album ‘Hari Baru’ ini kita sengaja mau bikin sesuatu yang berbeda dari album sebelumnya. Di album ini, walaupun lagunya temanya cinta, kita nggak buat dengan memasukan kata seperti ‘Cinta’, ‘Kasih’, ‘Sayang’, ‘Rindu’ atau bahkan ‘Love’,” ungkap Nino dari RAN saat ditemui akhir pekan lalu di kawasan Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Aaron Ashab Hadir di Fridaykustik, Penonton Temukan Kejanggalan Saat Live Streaming!

Menurut mereka, pemilihan kata dalam penulisan lirik di album ini memang menandakan bahwa mereka sendiri sudah tidak seperti ABG lagi. Meskipun ini adalah sesuatu yang baru pertama dilakukan, RAN menganggap pendengar akan tetap memahami arti lagu yang terdapat di album tersebut.

“Ini sengaja kita buat seperti ini karena memang unik dan kita belum pernah buat. Tapi yang pasti, jadi beda dan lebih bermakna karena menggunakan kata-kata pengganti yang lebih seru,” tutup Nino.

Hmm.. Dreamers penasaran seperti apa album cinta tanpa kata ‘cinta’? Simak album barunya RAN, deh! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)