home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilamar Pengusaha Bank, Mary-Kate Olsen Pamer Cincin Berlian Raksasa

Kamis, 06 Maret 2014 15:02 by ningcil | 2881 hits
Dilamar Pengusaha Bank, Mary-Kate Olsen Pamer Cincin Berlian Raksasa
celebuzz.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai pertunangan satu dari kembar Olsen, Mary-Kate Olsen dengan pengusaha Olivier Sarkozy memang telah berhembus sejak beberapa hari lalu. Kini pertunangan tersebut pun dikuatkan dengan ‘penampakan’ dari cincin pertunangan yang melingkar di jari cewek fashionista ini.

Dikutip Daily Mail, Cincin yang sepertinya merupakan cincin pertunangan dengan duda 44 tahun tersebut terlihat ketika Mary-Kate sedang berjalan-jalan di sekitar New York bersama saudara kembarnya, Ashley Olsen.

Cincin pertunangan tersebut berupa cincin dengan sentuhan emas serta berlian dengan ukuran yang cukup besar. Memiliki seorang tunangan pengusaha bank, tak heran jika cincin pertunangan di jari manis kiri Mary-Kate mencolok perhatian.

Meski belum secara resmi mengumumkan pertunangan mereka, namun dengan adanya bukti berupa cincin pertunangan yang fantastis tersebut cukup menjadi bukti bahwa pasangan yang telah menjalin hubungan asmara sejak 2 tahun lalu ini mulai melangkah ke arah yang lebih serius.

Baca juga: Penampilan Si Kembar Olsen Hingga Katy Perry Jadi yang Terburuk di Met Gala 2017

Hubungan aktris cilik yang kemudian beralih profesi jadi desainer serta saudara tiri mantan Presiden Perancis Nicolas Sarkozy ini pertama kali terungkap ke publik saat keduanya terlihat mesra di sebuah pertandingan basket di New York 2011 lalu.

Jarak usia yang terpaut jauh, yaitu sekitar 17 tahun serta status Olivier yang duda dengan dua anak ini pun tampaknya tak mempengaruhi cinta diantaranya keduanya. Well, kita tunggu kabar baik selanjutnya ya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)