SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Seksi, Jessica Alba Striptis di 'SIN CITY 2'

Kamis, 06 Maret 2014 20:17 by Dits | 3114 hits
Tampil Seksi, Jessica Alba Striptis di 'SIN CITY 2'
www.hawtcelebs.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang perilisan filmnya pada musim panas nanti, ‘Sin City 2: A Dame to Kill’ mengungkap tiga foto dari para pemeran utamanya, mereka adalah stripper Nancy Callahan (Jessica Alba) dan Marv (Mickey Rourke) yang tampil di film pertama ‘Sin City’ pada tahun 2005, serta tokoh penjudi bernama Johnny (Joseph Gordon Levitt) yang baru bergabung di film kedua.

Selain ketiga nama tersebut, ‘Sin City 2’ juga menghadirkan nama lain seperti Eva Green yang berperan sebagai Ava Tuhan, Juno Temple sebagai Sally, Bruce Willis, Rosario Dawson dan Jaime Raja. Selain itu, ada Josh Brolin yang menggantikan Clive Owen sebagai Dwight McCarthy, serta Lady Gaga yang terlibat sebagai karakter dengan julukan ‘The Waitress’.

Dilansir dari laman Digitalspy, sekuel ini dibuat berdasarkan komik pendek yang berjudul ‘Just Another Saturday Night’ hasil karangan Frank Miller. Tak hanya itu saja, kabarnya film ini akan menambah dua alur cerita baru dari komik Miller yang lainnya. Dalam pembuatan film ini, Miller juga ikut dilibatkan sebagai asisten sutradara, Robert Rodriguez.

Baca juga: Usung Tema Buah Semangka, Serunya Pesta Ultah Putri Jessica Alba dan Cash Warren

Tahun lalu aktor Gordon-Levitt sangat kagum dengan akhir film pertama 'Sin City'. "Mereka ingin membuat film di mana para penggemar bukunya masih bisa menemukan hal baru dan tak terduga dalam filmnya. Sehingga mereka menambahkan sebuah cerita dalam film ini nantinya," ungkap Levitt. Kabarnya, cerita tambahan dalam film kedua akan berjudul ‘The Long Bad Night’.

Sebagai aktor, Levitt merasa beruntung bisa ikut terlibat dalam ‘Sin City 2: A Dame to Kill’ dan ia tidak sabar ingin segera menyaksikan film tersebut. Film ini akan segera tayang di Amerika Serikat pada 22 Agustus 2014 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)