SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Album Baru Ed Sheeran akan Berisi 120 Lagu?

Sabtu, 08 Maret 2014 10:00 by syaifan | 1017 hits
Wah, Album Baru Ed Sheeran akan Berisi 120 Lagu?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi asal Inggris yang kini tengah digandrungi banyak remaja perempuan, Ed Sheeran dikabarkan sudah menyiapkan beberapa lagu untuk dimasukkan ke dalam album studio keempatnya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Dan belum lama ini, Ed mengungkapkan kepada RyanSeacrest.Com bahwa ia sudah memiliki 120 lagu untuk album keempatnya mendatang. Lalu, apa 120 lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam album baru itu ya?

“Tentu saja tidak! Justru aku bingung karena harus memilih lagu mana yang akan aku masukkan ke dalam album nanti. Tapi aku memang menyiapkan lagu sebanyak itu sejak aku mulai menulis tahun lalu. Haha..” canda Ed saat menjawab pertanyaan dari Ryan.

Baca juga: Intip Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2018!

Ed pun menambahkan, bahwa suasana tempat tinggalnya di daerah Nashville, Amerika Serikat membuat dirinya sangat produktif karena memang lingkungannya sangat mendukung bagi orang-orang yang ingin fokus bermusik.

“Aku sudah tinggal di Nashville selama 11 tahun lebih, dan itu sangat membuatku mudah sekali untuk menulis lagu. Meskipun awalnya sebagai orang Inggris agak sulit juga bagiku untuk beradaptasi,” pungkasnya.

Oke deh! Ditunggu album terbarunya ya, Ed! (Syf)

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)