home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Album Baru Ed Sheeran akan Berisi 120 Lagu?

Sabtu, 08 Maret 2014 10:00 by syaifan | 1069 hits
Wah, Album Baru Ed Sheeran akan Berisi 120 Lagu?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi asal Inggris yang kini tengah digandrungi banyak remaja perempuan, Ed Sheeran dikabarkan sudah menyiapkan beberapa lagu untuk dimasukkan ke dalam album studio keempatnya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Dan belum lama ini, Ed mengungkapkan kepada RyanSeacrest.Com bahwa ia sudah memiliki 120 lagu untuk album keempatnya mendatang. Lalu, apa 120 lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam album baru itu ya?

“Tentu saja tidak! Justru aku bingung karena harus memilih lagu mana yang akan aku masukkan ke dalam album nanti. Tapi aku memang menyiapkan lagu sebanyak itu sejak aku mulai menulis tahun lalu. Haha..” canda Ed saat menjawab pertanyaan dari Ryan.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Ed pun menambahkan, bahwa suasana tempat tinggalnya di daerah Nashville, Amerika Serikat membuat dirinya sangat produktif karena memang lingkungannya sangat mendukung bagi orang-orang yang ingin fokus bermusik.

“Aku sudah tinggal di Nashville selama 11 tahun lebih, dan itu sangat membuatku mudah sekali untuk menulis lagu. Meskipun awalnya sebagai orang Inggris agak sulit juga bagiku untuk beradaptasi,” pungkasnya.

Oke deh! Ditunggu album terbarunya ya, Ed! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)