home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet Memukau Ailee dan Hyorin Sistar Nyanyikan 'Let It Go' Tuai Pujian Fans!

Minggu, 09 Maret 2014 16:30 by citra09 | 5791 hits
Duet Memukau Ailee dan Hyorin Sistar Nyanyikan 'Let It Go' Tuai Pujian Fans!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai program musik mingguan Korea memang selalu menghibur para fans lewat penampilan para idola K-Pop, salah satunya adalah program ‘Music Core’ yang baru-baru ini menampilkan panggung spesial para idola K-Pop dalam tayangan episode spesial ke-400.

Tak hanya parodi para idola K-Pop pria yang tampil ala Girl’s Day, duet memukau antara dua idola K-Pop bersuara powerful, Ailee dan Hyorin Sistar pun turut mencuri perhatian para fans saat menyanyikan lagu fenomenal berjudul ‘Let It Go’.

Dalam penampilannya, dua idola K-Pop yang pernah terlibat dalam drama ‘Dream High 2’ ini tampil memukau dengan gaun cantik berwarna putih ala Elsa dalam film ‘Frozen’ dan latar belakang pintu istana yang juga berwarna putih.

Ailee dan Hyorin mampu menunjukkan harmonisasinya dengan sangat baik dan menunjukkan ciri khas dari suara emas keduanya. Tak sedikit fans yang menyukai dan memberikan komentar positif mengenai penampilan keduanya membawakan versi Korea dari soundtrack film Disney fenomenal tersebut.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

“Aku merinding mendengarkannya”, “Suara indah yang mampu menciptakan harmonisasi yang sangat cantik”, dan “Keinginanku melihat mereka berduet terwujud. Suara yang sangat indah,” tutur para fans yang menyaksikan penampilan keduanya.

Setuju dengan pendapat fans, Dreamers? Simak penampilan memukau Ailee dan Hyorin berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)